All New Toyota Yaris Cross Resmi Diperkenalkan Secara Global

All New Toyota Yaris Cross hybrid
All New Toyota Yaris Cross Hybrid. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Toyota kembali melengkapi lini produk dengan resmi menghadirkan model terbaru All-New Yaris Cross sebagai kendaraan elektrifikasi pertama di segmen yang kini cukup luas peminatnya dalam Medium SUV.

All New Yaris Cross sendiri hadir dengan style adventure kuat ini tidak hanya melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia, namun juga bertujuan untuk mempertahankan dominasi Toyota di pasar SUV Tanah Air dengan pilihan model yang semakin lengkap.

“Toyota menyambut positif langkah ini dengan menghadirkan produk-produk elektrifikasi yang memiliki pilihan teknologi lengkap,” ungkap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Mobil Toyota yang membawa konsep “Solid & Dynamic”, dengan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.

Baca Juga :  Manfaatkan Layanan Toyota Home Service, Bisa Dapat Oli TMO Gratis

Eksteriornya menampilkan voluminous body yang berisi dan gagah, dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan solid dan tangguh.

Pada bagian depan, siluet tajam bersama dengan grille trapezoidal atas dan bawah dengan ukuran berbeda, mengekspresikan penampilan yang semakin gagah dan berwibawa.

All New Toyota Yaris Cross

Sementara pada bagian kabin, mobil ini terasa roomy dan sporty, dengan panel soft dashboard yang lebar sehingga terkesan mewah, menciptakan desain selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang.

Selain itu, khususnya varian hybrid kesan lapang ini juga semakin diperkuat dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang terbaik dikelasnya.

Soal performa, All New Yaris Cross dilengkapi pilihan hybrid engine yang didampingi oleh opsi gasoline engine, di mana keduanya sama-sama berkapasitas 1.500 cc 4 silinder.

Baca Juga :  Toyota Innova 2KD dan Subaru Forester Siap Dijadikan Supergiveway di OLX Autos IMX 2022

Dapur pacu hybrid sanggup menghasilkan tenaga 82 kW, dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan as roda depan dalam kolaborasi yang paling efisien tanpa mengorbankan performa.

Sementara model Gasoline menggunakan engine 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 78 kW dan torsi 138 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan CVT dengan performance response memadai dan hemat bahan bakar.

Sementara untuk masalah harga, sayangnya meski telah diperkenalkan secara global pihak Toyota belum secara resmi mengumumkan harga jual dari All New Toyota Yaris Cross.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Subaru BRZ Safety Driving Course

Subaru Ajak Puluhan Pengguna BRZ di Safety Driving Course

Next Article
PERIKLINDO Electric Vehicle Show PEVS 2023

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 Resmi Dibuka Hingga 21 Mei

Related Posts