Wuling Air ev, Mobil Listrik Mungil dengan Banyak Keuntungan

Wuling Air EV GJAW 2023
Wuling Air EV. Foto : Dok.IST/Autonesian

Autonesian.com – Pasar mobil listrik yang semakin ramai di Indonesia, telah diantisipasi pabrikan Wuling Motors lewat kehadiran Air ev, yang telah mengaspal pada tahun 2022 lalu.

Meski dibekali dengan dimensi yang kompak, namun keuntungan yang ditawarkan keoada konsumen tidak main-main. Bukan hanya sekedar mengandalkan baterai dan motor listrik semata, tetapi prinsipal telah menanamkan teknologi canggih yakni fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Masyarakat yang masih penasaran dengan mobil listrik mungil ini, bisa mengunjungi pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung sejak 10 – 19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Tidak hanya menampilkan Air ev, namun Wuling Motors juga turut membawa produk-produk unggulannya mulai dari segmen MPV di mana ada New Confero dan New Cortez. Sedangkan segmen SUV lewat kehadiran Almaz Hybrid dan Alvez.

Dalam kehadirannya di pameran tersebut, Dian Asmahani, Brand and Marketing Director PT Wuling Motors, menjelaskan pihaknya juga turut menyodorkan program menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi untuk memboyong Air ev ke dalam garasi rumah.

Baca Juga :  MG ZS Mulai Diterima di Tangan Konsumen Indonesia

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia. Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik,” jelas Dian.

Wuling Air EV GJAW 2023

Bicara perihal keunggulannya, selain dibekali dengan teknologi terkini lewat fitur modern yang telah disebutkan di atas, pemilik Wuling Air ev juga akan terbebas dari sistem penerapan ganjil-genap di beberapa ruas jalan di DKI Jakarta.

Sementara jika bicara cost of ownership, mobil listrik berukuran panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.631 mm, hanya memerlukan biaya perawatan sebesar Rp3,9 juta sampai 100 ribu kilometer. Artinya, untuk biaya kepemilikan mobil listrik ini tidak begitu menguras kantong.

Mereka yang memang sudah terbius dengan mobil listrik mungil tersebut bisa memanfaatkan momen pameran GJAW 2023 di mana selama event berlangsung ada beberapa program yang ditawarkan oleh Wuling Motors.

Baca Juga :  Auto2000 Gelar KOPDAR Gabungan Bareng Komunitas di Cikarang

Khusus untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp2 juta. Bahkan tidak hanya sampai di situ, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky dip, di mana banyak hadiah menarik mulai dari emas, Xiaomi pad, smartband watch, dan hadiah menarik lainnya.

Bicara perihal garansi yang ditawarkan, setiap pembelian Wuling Air ev konsumen sudah mendapatkan garansi baterai selama 8 tahun atau 120 ribu kilometer dan garansi keseluruhan selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer, tergantung mana yang lebih dulu dicapai.

Mengenai harga yang ditawarkan, untuk varian Standard Range, mobil dibanderol dengan harga Rp243 jutaan. Sementara untuk varian Long Range, dengan daya jelajah hingga 300 kilometer, harga yang dipatok senilai Rp299,5 jutaan untuk OTR Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts