ENEOS Luncurkan Game dan Bisa Dapatkan Hadiah Bagi Para Gamers

ENEOS Race Ver 20
Tampilan game ENEOS Race Ver 2.0. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Salah satu brand pelumas kendaraan, ENEOS kembali terus aktif dan berinovasi dalam melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran khususnya di Indonesia.

Hal tersebut juga dengan semangat otomotif baru, sebagai salah satu kegiatan pemasaran di tahun 2023 ini, pihaknya turut meluncurkan permainan balap mobil ENEOS Race Ver 2.0 bagi para gamers Tanah Air atau pecinta game balap.

Game ENEOS Race sendiri merupakan permainan balap motor yang terdapat pada aplikasi smartphone ENEOS Mobile dan paling menariknya bagi para gamers yang menang akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

ENEOS Race sendiri diluncurkan pada akhir tahun 2021, dan hingga Januari 2023, lebih dari 30% user aktif rutin memainkan ENEOS Race setiap harinya.

Baca Juga :  Mitsubishi Siap Boyong Crossover Terbaru di Tanah Air

Melihat antusias yang tinggi terhadap permainan ENEOS Race, ENEOS meningkatkan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Pasalnya tantangan yang dihadirkan ENEOS Race Ver 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah.

ENEOS Race Ver 20

Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul. Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang.

Dalam permainan ini juga untuk kecepatan mobil atau motor akan terus meningkat seiring dengan jarak yang telah ditempuh oleh parah gamers.

Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin. Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone Redmi xxx, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast ENEOS Limited Edition, merchandise ENEOS hingga varian produk pelumas ENEOS lengkap.

Baca Juga :  Sheren Marcella "Toyota Pretty" Sang Miss IIMS 2017

“Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy

“Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten dari ENEOS Mobile. Kali ini, kami melakukan pembaharuan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang ”, tambahnya.

ENEOS Race Ver 2.0 sudah dapat dinikmati mulai 5 Februari 2023 melalui aplikasi ENEOS Mobile yang bisa diunduh melalui google play store bagi pengguna android atau apps store bagi pengguna IOS.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Gaikindo Jakarta Auto Week GJAW 2023

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Siap Dimeriahkan 60 Merek Otomotif

Next Article
All New Toyota Bz4x Indonesia

Toyota Terus Dorong Perkembangan Elektrifikasi di Indonesia

Related Posts