New BMW X7 Buatan Sunter Resmi Menggoda Para Sultan dengan Dijual Rp 2,4 Miliar

New BMW X7 Indonesia
New BMW X7. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Memasuki awal tahun 2023, BMW Group Indonesia kembali menggoda para sultan tanah air dengan memperkenalkan model baru, yakni New X7 yang dibanderol Rp. 2.417.000.000,- off-the-road.

New BMW X7 yang hadir dengan desain gagah ini mememiliki kemampuan serbaguna baik di jalan raya dan off-road. Paling menarik mobil mewah ini juga dirakit secara lokal dengan memanfaatkan fasilitas milik Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.

Melalui kehadiran mobil SUV ini juga menjadi momen penting bagi pihaknya dengan melengkapi deretan model yang dirakit secara lokal untuk pasar otomotif Indonesia.

“Hari ini, Anda akan jadi pertama untuk melihat New BMW X7, sebuah model dari rangkaian kendaraan BMW X yang sangat sukses dan penting,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga :  All New BMW Seri 8 Coupe Resmi Mendarat di Indonesia

Untuk mempertegas karakter gagah, mobil BMW ini tampilan depan dengan struktur baru dan berikan desain khas BMW seperti lampu depan kembar yang terpisah dan kidney grille BMW.

New BMW X7 Indonesia

Pada kenyamana ruang kabin, para sultan Indonesia akan dimanjakan dengan mobil yang telah dirancang untuk menampung enam orang selama perjalanan melalui balutan mewah serta sunroof panoramic glass Sky Lounge (diterangi oleh unit LED dan terbagi dua zona memberikan kesan lapang).

Selain itu juga akan dimanjakan dengan suara alunan musik yang dikeluarkan melalui audio Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System dan Travel & Comfort System yang baru, dan sistem hi-fi.

Sementara ruang pacu, BMW X7 xDrive40i M Sport mengandalkan mesinsegaris enam silinder berkapasitas 2.998 cc dengan tenaga 381 hp dan torsi puncak hingga 520 Nm.

Baca Juga :  Kawasaki KLX230 Rakitan Indonesia Resmi Diluncurkan di Jakarta Fair

Mesin tersebut juga turut dikombinasikan dengan teknologi hybrid ringan 48V generasi baru serta tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda empat yang disandingkan sistem transmisi delapan percepatan sport steptronic.

Spesifikasi standar BMW X7 xDrive40i M Sport terbaru juga mencakup Integral Active Steering dan xOffroad. Mobil BMW ini juga sudah bisa didapatkan bagi par sultan Indonesia seluruh diler resminya mulai 2 Februari 2023.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts