Mobil Konsep Mitsubishi XFC Concept Resmi Dirilis di IIMS 2023

Mitsubishi XFC Concept
Mitsubishi XFC Concept. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memeriahkan pameran IIMS 2023 dengan resmi memperkenalkan mobil konsep pertamanya di tahun 2023, yakni Mitsubishi XFC Concept.

Mitsubishi XFC Concept sendiri merupakan mobil konsep compact SUV yang sebelumnya juga telah diperkenalkan dalam global di Vietnam Oktober 2022 lalu.

Selain itu, kehadirnya juga sebagai compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV “Silky and Solid” yang kuat dan mengesankan.

Selanjutnya mobil ini juga diyakini akan menawarkan interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya, serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort” canggih.

“Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca Juga :  Resmi Hadir, Michelin Primacy 4 Tawarkan Keamanan Hingga Akhir

Nakamura juga menjelaskan mobil konsep ini hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru.

“Tidak perlu diragukan lagi, Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya yang menjadi ‘game changer’ di industri ini, yang juga telah mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” tegas Nakamura.

Mitsubishi XFC Concept

Pada ajang IIMS 2023, MMKSI hadir di Hall-A Booth A1 seluas 1.040 m2 dengan tema “Life’s Adventure Park – Drive You to The New World Adventure”.

Melalui penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna mobil Mitsubishi Motors yang dibagi pada tiga zona utama yakni “Daily Life’s Adventure”, “Wonderful Life’s Adventure”, dan “Tomorrow Life’s Adventure”.

Baca Juga :  Volswagen Polo Ikut Ramaikan IIMS 2015

Selain sorotan utama pada Mitsubishi XFC Concept yang hadir di zona “Daily Life’s Adventure” bersama dengan Mitsubishi Xpander, dan Mitsubishi Xpander Cross.

MMKSI juga turut membawa lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya yang dipasarkan di Indonesia seperti Mitsubishi Pajero Sport, dan Mitsubishi Triton yang hadir pada area “Wonderful Life’s Adventure”.

Sementara pada zona “Tomorrow Life’s Adventure” MMKSI menampilkan After Sales Corner sebagai representasi dan display untuk layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dimana pengembangan layanan melalui platform digital yang direpresentasikan oleh Mitsubishi Motors ID Corner, juga display unit kendaraan elektrifikasi, Minicab-MiEV dan Outlander PHEV.

Tidak ketinggalan pengunjung dan konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan beragam promo dan penawaran menarik terkait penjualan hingga purna jual.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Creta Dynamic Black Edition

Hyundai Creta Kini Hadir Pilihan Varian Dynamic Black Edition

Next Article
UNITED MX-1200 IIMS 2023

United E-Motor Rilis Motor Listrik Seharga Rp 7,8 Juta

Related Posts