Gandeng komunitas, Adira Finance Gelar Adiride & Kongkowmotif

Adira Finance Adiride Kongkowmotif
Adiride & Kongkowmotif. Foto : Dok. Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), sebagai Official Multifinance Partner Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, mengadakan rangkaian kegiatan Adiride dan Kongkowmotif 

Dua kegiatan tersebut juga turut melibatkan puluhan orang dengan menggandeng komunitas pecinta otomotif dan juga para Sahabat media di Jakarta.

Puluhan riders dari Jakarta Max Owner dan Fazio Owner Club Indonesia akan memeriahkan kegiatan perdana dari rangkaian aktivitas pihaknya bersama komunitas di IIMS 2023 yang bertujuan untuk membangun sinergi demi mendukung industri otomotif Indonesia terus maju.

Adiride, atau Adira Finance Riding Bersama Komunitas, akan dimulai dari titik temu di Berkala Coffee, Ampera Jakarta Selatan, menuju ke IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dimana komunitas dan sahabat media akan mengikuti acara Kongkowmotif yang menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol yang dikemas secara santai dan seru menghadirkan para narasumber yang keren untuk saling sharing seputar dunia otomotif.

Baca Juga :  Akibat Pandemi Virus Corona, Yamaha Resmi Menunda Produksi

“Kami mengajak sahabat-sahabat dari komunitas pecinta motor untuk merasakan pengalaman yang seru riding dan kongkow bersama Adira Finance di IIMS 2023. Tidak hanya itu, Komunitas juga dapat berkunjung ke booth-booth kami untuk mendapatkan penawaran spesial, dan pada sore harinya dapat menonton konser artis ibukota di area Infinite Stage,” seru Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Adira Finance Adiride Kongkowmotif

Selain itu pihaknya sendiri bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, berkolaborasi mendukung IIMS 2023 dengan menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen.

Untuk pengunjung yang ingin membeli motor, Adira Finance memberikan penawaran diskon cicilan hingga 5x dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay.

Sedangkan untuk pembelian mobil, terdapat promo mulai dari bunga super ringan 1.68 persen p.a, bunga 0 persen untuk merek tertentu sampai dengan tenor 3 tahun, uang muka 5 persen (mobil kendaraan listrik) dan biaya provinsi 0%.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Hadirkan Promo Menarik Sepanjang IIMS 2017

Tidak ketinggalan untuk kendaraan listrik, dapatkan promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta. Promo ini hanya ini berlangsung dari tanggal 16 – 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023.

Selain itu, pihaknya juga turut memberikan kupon undian Adira Finance Goes to MotoGP Mandalika 2023 untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan otomotif (mobil, motor) dan non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik) secara langsung di IIMS 2023.

“Sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, kami berharap untuk dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui solusi finansial baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif,” tutup Harry.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Head Unit Asuka Car TV

Hadir di IIMS 2023, Asuka Rilis Model Head Unit Terbaru

Next Article
Honda IIMS 2023

Honda Tawarkan Program Menarik di IIMS 2023

Related Posts