Blackvue Rilis Dua Model Dashcam Mobil Berteknologi Terkini

Blackvue DR970X-2CH dan DR770X-2CH
Blackvue DR970X-2CH dan DR770X-2CH. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Blackvue produsen dashcam ternama kembali meluncurkan 2 produk terbarunya di tengah kemeriahan pameran otomotif IIMS 2023 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, sejak tanggal 16 hingga 26 Februari 2023.

Adapun dua produk terbarunya tersebut yaitu DR970X-2CH dan DR770X-2CH, keduanya masing-masing memiliki fitur unggulan yang ditawarkan.

Untuk fitur keunggulannya seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis dan Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Selanjutanya menawarkan Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

“Pemakai Blackvue akan mendapatkan kualitas dashcam yang lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan tentu saja dengan penggunaan yang semakin mudah bahkan oleh orang yang sangat awam sekalipun,”jelas Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue.

Baca Juga :  Besok Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa Siap Mengaspal

Dashcam mobil baru ini juga didesain khusus untuk Indonesia dengan berbahasa indonesia disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan.

Blackvue DR970X-2CH

Selain itu juga memiliki teknologi seamless pairing untuk konektifitas nyaman dan mudah dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda.

Meskipun keduanya memiliki fitur teknologi yang sama, pihaknya hanya memberikan perbedaan hanya pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD.

Sementara untuk masalah harga, Blackvue DR970X-2CH secara resmi dijual dengan harga 8.990.000,- dan Dashcam mobil bertipe DR770X-2ch di harga Rp. 6.990.000,-.

Melalui kehadiran kedua produk terbaru tersebut juga sekaligus menandai brand dashcam mobil merek Blackvue satu ini merayakan ulang tahun ke sepuluh di Indonesia.

Baca Juga :  Resmi Mendarat, Husqvarna Svartpilen 250 Dibanderol Rp. 98 Jutaan

Di perayaan ke 10 tahun di Indonesia dan pada ajang IIMS 2023, pihaknya juga turut memberikan promo besar-besaran dengan discount hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

Adapun harga produk Blackvue berkisar dari harga 2jt-an hingga 11jt-an. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 18 bulan. Untuk mengetahui produk Blackvue lebih lanjut, bisa mengakses langsung website-nya diblackvue.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts