Cermati Tawarkan Pembelian Asuransi Kendaraan Secara Online

Cermati.com Portal E-commerce untuk pembelian Asuransi secara online
Cermati.com Portal E-commerce untuk pembelian Asuransi secara online. Foto : Ist

autonesian.com – Sedikit berbeda dari biasanya untuk portal e-commerce, kali ini melalui produk keuangan cermati.com merilis layanan pembelian asuransi secara online. Dan tidak hanya salah satu strategi perluasan bisnis perusahaan, serta memberikan layanan yang lebih menyeluruh dan lengkap untuk masyarakat Indonesia.

Dalam pelaksanaan layanan asuransi online ini, Cermati bekerja sama dengan tujuh perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yaitu PT Asuransi Simas Net (Simasnet), Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk (Asuransi MAG), PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, PT Malacca Trust Wuwungan Insurance (MTWI), dan PT Avrist Assurance (Avrist).

“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, untuk melengkapi produk yang ditawarkan di Cermati yang memberikan perlindungan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sekarang di Cermati, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan informasi mengenai asuransi dan memilih fitur asuransi yang terbaik dari mitra asuransi kami,” ujar Andhy Koesnandar selaku CEO dan co-founder Cermati.

Baca Juga :  Mau Beli Mobil Bekas? Baca Dulu Tipsnya

Cermati mengklaim memiliki satu misi dalam mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia. Hingga saat ini asuransi merupakan salah satu produk keuangan dengan tingkat penetrasi yang masih relatif kecil.

“Cermati membuka akses bagi masyarakat Indonesia terhadap informasi penting mengenai produk asuransi dan juga memudahkan proses aplikasi sehingga nasabah tidak perlu bingung saat ingin membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Vice President Insurance Business Cermati, Andreas Resha.

Sementara untuk proses pembelian asuransi anda hanya cukup akses www.cermati.com/asuransi-mobil dengan praktis, aman dan nyaman. Anda langsung bisa memilih, mengajukan, dan mendapatkan asuransi mobil sesuai kebutuhan. Selain itu juga, cermati juga memberikan berbagai potongan harga istimewa, dan proses pengajuan yang cepat sehingga polis dapat efektif dan berlaku pada hari yang sama dengan hari aplikasi lengkap diterima.

Baca Juga :  Lamborghini Urus Bermodal Mesin V8 twin-turbo

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kalla Toyota Hadirkan Produk dan Teknologi Terbaik bagi pengunjung GIIAS Makassar 2017

Kalla Toyota Hadirkan Produk dan Teknologi Terbaru di GIIAS Makassar 2017

Next Article
Kawasaki DP Murah Rp. 1 juta untuk Ninja 250SL

Kawasaki Tawarkan DP Murah untuk Pembelian Ninja 250SL

Related Posts