Manjakan Pecinta Mobil Sport, BMW M3 Competition dan M4 Coupe Competition Terbaru Resmi Meluncur

0
New BMW M3 Competition dan New M4 Coupe Competition Indonesia
New BMW M3 Competition dan New M4 Coupe Competition. Foto : Ist

Autonesian.com – BMW Group Indonesia kembali memanjakan para konsumen setianya khususnya bagi pecinta mobil sport dengan meluncurkan New M3 Competition dan New M4 Coupe Competition untuk pasar otomotif Tanah Air.

Kedua kendaraan ini hadir dengan tenaga 510 hp dan torsi 650 Nm, teknologi sasis dari BMW M4 GT3, desain eksterior ekspresif, hingga interior baru dengan material premium terbaik, dan sistem operasi BMW M Drive Professional yang hadir pertama kali di rangkaian sports cars terbaru ini.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan dalam sambutannya di virtual press conference Indonesian Premiere BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition generasi terbaru, BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW.

“BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru terapkan teknologi racing cars dari sirkuit ke jalan raya, dan ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris – arena balap yang paling tangguh di dunia – hadirkan icon sports cars terbaik dari BMW,” ungkap Jodie.

Autonesian Youtube Channel

Secara desain, kedua model ini membawa aura sport selayaknya M Series khas brand asal Eropa ini. Salah satunya dengan adanya desain lampu agresif dan kidney-grill vertikal dengan kisi-kisi udara horizontal, fender yang lebar dengan BMW M gills di bagian depan dan kisi udara pada apron depan dan belakang.

New BMW M3 Competition dan New M4 Coupe Competition Indonesia

Kedua model, sedan dan coupé juga memiliki atap yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan antenna sirip yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang dan dua exhaust tailpipes khas BMW M.

Pada interior, kedua M series ini menghadirkan desain kokpit yang ergonomis memastikan fokus pengemudi tetap seratus persen pada pengalaman berkendara yang intens. Dan juga menawarkan BMW M Sport Seats dengan single-tone leater serta dilengkapidengan M Carbon interior package yang meliputi tak hanya bagian interior trim dan central console.

Sementara secara fitur, model ini juga turut dilengkapi Sistem driving-assistance mutakhir, Active Park Distance Control dengan sensor di depan dan belakang, Front Collision Warning with brake intervention dan Lane Departure Warning. Fitur Parking Assistant 2.0 yang dilengkapi dengan Surround View system, juga dengan Reversing Assistant hadir sebagai standar.

Untuk masalah harga, BMW Group Indonesia resmi menjual model New M3 Competition dengan harga Rp. 2.059.000.000 dan Rp. 2.119.000.000 untuk New M4 Competition Coupe. Kedua harga ini berstatus off the road Jakart dan akan tersedia di Diler Resmi BMW M.

Selain itu pihaknya juga turut menjual BMW M3 Competition Individual dengan dibanderol  Rp. 2.599.000.000, – off-the-road, sedangkan the new BMW M4 Competition Coupe Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.659.000.000,-off-the-road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here