Jaguar dan Land Rover Indonesia Resmikan Showroom Mewah di Pantai Indah Kapuk

Showroom Jaguar dan Land Rover Pantai Indah Kapuk Jakarta
Showroom Jaguar dan Land Rover berlokasi di Pantai Indah Kapuk hadir dengan konsep yang mewah dan luxury. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Selaku importir dan sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia resmi menghadirkan showroom pertamanya untuk brand mobil asal Inggris ini di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Melalui showroom pertama bagi JLM Auto Indonesia pihaknya menghadirkan konsep mewah dan luxury layaknya karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover dengan luas 1.512,12m².

Showroom ini memiliki lahan parkir yang luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan fitur yang lengkap, salah satunya adalah EV charging station yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik dari brand asal Inggris ini.

Selain itu, terdapat personalization studio sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya, mulai dari tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

Royston Low selaku Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific memaparkan, “Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover.”

Baca Juga :  Dealer Mazda Bintaro Resmi Dibuka dengan Identitas Baru

“Memberikan layanan berkualitas kepada klien eksklusif kami adalah fokus utama dari brand. Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia,” tegas Royston Low.

Pasalnya melalui peresmian showroom pertama Jaguar dan Land Rover di Indonesia, merupakan bentuk pelayanan terbaik yang diberikan kepada para klien khususnya klien setia Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

Showroom Jaguar dan Land Rover Pantai Indah Kapuk Jakarta

Showroom yang berada di kawasan elite ini juga terdapat fasilitas pelatihan mekanik akan menjamin ketersediaan mekanik bersertifikasi Jaguar Land Rover, baik melalui peningkatan kompetensi yang berkelanjutan, penambahan jumlah mekanik, maupun regenerasi mekanik.

Sementara untuk semakin memanjakan para konsume, pihaknya juga menyediakan branded goods & accessories corner untuk klien loyal yang melihat Jaguar dan Land Rover bukan hanya sebagai kendaraan, melainkan gaya hidup.

Pada kesempatan yang sama President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan,”Pada showroom ini, terdapat 5 Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan 4 EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover.”

Baca Juga :  Diler Mitsubishi Bertampilan Baru Resmi Hadir di Probolinggo

“Certified Technician & Training Facility yang kami investasikan, menjamin kualitas mekanik kami, sehingga nantinya klien kami dapat yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya,” tambah Gerry.

Seperti standar layanan asal brand Inggris ini, pihaknya juga turut menyiapkan special tools & genuine parts Jaguar Land Rover guna memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para konsumen di Indonesia khususnya untuk Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai authorized importer, PT JLM Auto Indonesia memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun kepada para klien. Sebelumnya, garansi hanya 3 tahun.

“Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan. Hal ini merupakan layanan standar yang kami suguhkan bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional – authorised retailer Jaguar Land Rover di Indonesia demi memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi para klien setia kami,” tutup Gerry.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts