Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Siap Digelar di JCC

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Siap Digelar di JCC
Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan digelar pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 kembali digelar dengan menempati area Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 10-19 Maret 2023, mendatang.

Pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini turut didukung dan arahan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Hadir pada semester satu disetiap tahunnya, JAW menjadi upaya GAIKINDO memberikan informasi perkembangan industri otomotif Indonesia diawal tahun, sekaligus sebagai sebuah motor penggerak bagi industri otomotif Indonesia untuk terus berkembang, dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia.

GJAW 2023 akan memamerkan kendaraaan-kendaraan terbaru dari para anggota GAIKINDO, beberapa mere juga akan meluncurkan dan memperkenalkan inovasi serta memberikan penawaran terbaiknya dipelaksanaan ke-dua GJAW tahun ini.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) seiak awal dituiukan untuk memamerkan perkembangan industri Indonesia membangun permintaan konsumen, dan menciptakan pasar yang kuat.

Baca Juga :  Pameran Otomotif GIIAS 2021 Kembali Resmi Digelar

“GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu JAW diselenggarakan diawal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini,” ujarnya.

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Siap Digelar di JCC

Nanoi juga turut menjelaskan mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor otomotif, pada tahun 2022 lalu industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit.

Pameran GJAW tahun ini akan hadir lebih lama, selama sepuluh hari para pengunjung akan diberikan lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW × Lifestyle, sebuah konsep yang diusung untuk menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle.

Baca Juga :  Rayakan 100 Tahun, BMW Indonesia Gelar Innovation Festival 2016

Dimana perkembangan teknologi, fitur dan desain kendaraan dari industri otomotif tidak lepas dari perkembangan gaya hidup masyarakat. Inovasi otomotif yang ramah lingkungan, mempermudah, member kenyamanan, keamanan mobilitas masyarakat, merupakan gaya hidup kaum urban saat ini.

Pada tahun ini juga akan turut dimeriahkan oleh puluhan merek otomotif ternama anggota GAIKINDO dari industri otomotif Indonesia, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selanjutnya turut didukung oleh Harley Davidson serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran terbaik.

Selain itu, GJAW juga akan menjadi ajang paling tepat bagi para pengunjung untuk bertransaksi, karena para peserta akan mempersiapkan berbagai penawaran dan promo bagi seluruh pengunjung GJAW 2023.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Diler Chery Pluit Jakarta

Genjot Layanan, Chery Indonesia Resmikan Diler Baru di Pluit

Next Article
Showroom Jaguar dan Land Rover Pantai Indah Kapuk Jakarta

Jaguar dan Land Rover Indonesia Resmikan Showroom Mewah di Pantai Indah Kapuk

Related Posts