Hyundai Gowa Resmi Serahkan 1 Unit Creta Bagi Pemenang Test Drive and Win

Hyundai Gowa bekasi Creta hadiah Test Drive and Win
Proses penyerahan hadiah 1 unit Hyundai Creta kepada pemenang program Hyundai Test Drive and Win. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Salah satu jaringan dealer resmi Hyundai, yakni Hyundai Gowa resmi menyerahkan hadiah 1 unit mobil SUV Creta kepada bapak Muhammad sebagai pemenang “Creta Test Drive and Win”.

Program Creta Test Drive and Win sendiri telah berlangsung pada Juni-September 2022 yang diselanggarakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Penyerahan hadiah satu unit Hyundai Creta warna biru itu dilakukan oleh Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), di diler Hyundai Gowa Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu pagi (18/1).

Selain itu penyerahan hadiah tersebut juga turut dihadiri oleh Rahisa Desrihadi, Regional Sales Deputy General Manager PT Hyundai Motors Indonesia dan General Manager Hyundai Gowa Narogong Sarif.

Dealer Hyundai Gowa Narogong  sendiri merupakan salah satu dari 20 diler resmi Hyundai yang dioperasikan secara langsung oleh PT Gowa Modern Motor per 2022.

Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer Hyundai Gowa, menjelaskan pemenang Bapak Muhammad berasal dari Depok yang mengikuti program test drive saat acara pameran GIIAS 2022 di ICE-BSD City, Tangerang.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, New MG ZS Tawarkan Tampilan Baru

“Jadi meski Pak Muhammad tidak membeli Hyundai Creta pun tetap menang. Namun nyatanya Pak Muhammad setelah test drive di GIIAS tahun lalu, tetap membeli Creta di diler kami Hyundai Gowa Narogong,” ujar Sigit saat jumpa pers di diler Hyundai Gowa Narogong, Bekasi, Jawa, Barat, Rabu (18/1/2023).

Hyundai Gowa bekasi Creta hadiah Test Drive and Win

Sigit juga menjelaskan, mobil yang berkualitas seperti Creta akan terus didorong lewat test drive supaya ada customer experience dan kami juga optimis akan semakin direspons positif oleh konsumen otomotif di Tanah Air.

Pada kesempatan yang sama, Muhammad yang berhasil mendapatkan hadiah Hyundai Creta mengakui tidak menyangka dapat terpilih sebagai pemenang program Creta Test Drive and Win, setelah melakukan test drive di GIIAS tahun lalu.

“Saya sudah melakukan banyak test drive beberapa kendaraan di segmen compact SUV, apalagi setelah menonton di kanal youtube yang banyak menarasikan mobil Hyundai Creta bagus,” ungkap Muhammad.

Baca Juga :  Nusantara Maxindo Group Resmi Ambil Alih Merek Renault di Indonesia

Muhammad juga menjelaskan meski sudah melakukan banyak test drive, akhirnya pilihan jatuh ke Hyundai Creta karena kenyamanannya termasuk suspensinya dan fitur-fiturnya berlimpah salah satunya fitur BlueLink.

Sementara itu, Regional Sales Deputy General Manager PT Hyundai Motors Indonesia Rahisa Desrihadi, menjelaskan program Creta Test Drive and Win digelar pada tahun lalu bertujuan untuk mengajak konsumen otomotif memiliki users experience dengan melakukan test drive. Harapannya, users experience Creta yang baik ini dapat dibagikan kepada anggota keluarga dan kerabat yang lain.

Menurut Rahisa, sejak program ini dirilis cukup berdampak terhadap laju pemesanan atau surat pemesanan kendaraan (SPK) Hyundao Creta. “Dampaknya signifikan ke kenaikan SPK Creta di periode Juni-Agustus tahun lalu.”

Namun, Rahisa belum bisa menjelaskan apakah program ini akan berlanjut atau tidak pada rahun ini. Namun, konsumen jangan khawatir, sebab Hyundai Indonesia selalu menyediakan program penjualan setiap bulan pada 2023.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Land Rover Range Rover Sport plug-in hybrid

Land Rover Resmi Luncurkan Range Rover Sport Hybrid di Indonesia

Next Article
Hino500 Series Ultimate Safety Model

Awali Tahun 2023, Hino Indonesia Tawarkan 6 Model Truk Baru

Related Posts