Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex Baru di Pulau Dewata

dealer Piaggio Vespa Udayana Denpasar Bali
Dealer Premium Motoplex Udayana hadir dengan melayani 4 brand dari Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Foto : Dok.PID/Autonesian

Autonesian.com – Mengawali tahun 2023, PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat jaringan akses untuk produk dan layanannya, dimulai dari Pulau Bali dengan meresmikan Dealer Premium Motoplex 4 brands terbaru.

Dealer baru ini hadir di Denpasar Barat, sebuah distrik komersil dan premium ternama dengan hasil kersajama oleh PT Udayana Satya Laksana.

Dengan bangunan di atas lahan seluas 800m2, menawarkan layanan 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex yang ketiga yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Melalui kehadiran dealer Motoplex 4 brand baru ini, pihaknya juga mengakui menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitranya dan komitmen jelas pihaknya untuk strategi premium di Pulau Dewata.

Selain itu juga mempertegas untuk dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group pihaknya yang ikonik kepada calon maupun konsumen setianya di seluruh Indonesia termasuk di Bali.

Baca Juga :  GIIAS Kembali Siap Digelar dan Ada Daftar Merek Baru

Dealer premium Motoplex 4 brands Udayana Teuku Umar dikemas dengan konsep dealer Motoplex, yang menawarkan pengalaman lebih luas bagi pelanggan dan pecinta otomotif premium khususnya roda dua di Pulau Dewata, sejalan dengan fakta bahwa berkendara roda dua merupakan kebutuhan vital dalam keseharian mereka.

dealer Piaggio Vespa Udayana Denpasar Bali

Melihat hal tersebut PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana hadir memberikan solusi kebutuhan berkendara yang praktis, penuh gaya dan premium melalui pilihan merek : Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Sejalan dengan optimisme di atas, James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana mengatakan, “PT Piaggio Indonesia dengan keempat brandnya menjadi mitra yang andal dalam memberikan pilihan kendaraan roda dua yang premium dan praktis bagi masyarakat Pulau Bali.”

“Kami sangat bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk unggulan Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dan memberikan jawaban untuk kebutuhan aksesori, suku cadang, dan pengalaman berkendara roda dua premium yang tak terlupakan,” terang James.

Baca Juga :  Karyawan Honda Donorkan Darah dan Sumbangkan Dana ke PMI

Seperti halnya dealer Motoplex 4 Brands lainnya, PT Piaggio Indonesia dan Udayana Satya Laksana juga mengkombinasikan desain modern dan sentuhan layanan otomotif khas Italia pada dealer resmi barunya yang berlokasi di Jalan Teuku Umar no.108 X – Denpasar Barat.

Melengkapi semarak pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brand di Teuku Umar, pihak PT Piaggio Indonesia juga turut menawarkan dua promo spesial bagi para konsumen setianya.

Pertama adalah Free Oli Mesin yang mana berlaku untuk 200 kendaraan pertama serta potongan 10% jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa.

Sementara itu untuk pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads. Promo ini berlangsung dalam rangka periode pembukaan dealer dan akan berakhir pada tanggal 25 Februari 2023.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Indonesia Ekspor

Toyota Indonesia Ukir Rekor Angka Ekspor di Tengah Kondisi Tantangan Global

Next Article
dealer Honda Nengga Mobilindo Gorontalo

Honda Kembali Tambah Jaringan Dealer di Gorontalo

Related Posts