Gempur Segmen SUV, MG Luncurkan New HS dengan Harga Mulai Rp 455 Jutaan

NEW MG HS Indonesia
NEW MG HS. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – MG Motor Indonesia (MG) kembali melengkapi pilihan deretan produk andalannya dan kali menghadirkan model untuk segmen SUV dengan meluncurkan New HS di pasar otomotif tanah air.

“Mengawali tahun 2023, kini MG kembali hadir dengan SUV unggulan kami, dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

New MG HS hadir dengan membawa 3rd Generation MG Family Design Language terkini, dimana menampilkan garis desain Classical British khas mobil MG.

Terdapat Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang memperkuat kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Pada sisi kenyamana interior, mobil SUV ini dilengkapi iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quite Space. Selain itu ditawarkan dua pilihan desain yakni Nautical Blue Yacht Style dan Full Black

Baca Juga :  Enam Aksesoris Yamaha Lexi yang Harus Dilirik

Kedua desain yang ditawarkan dari model New MG HS ini memanfaatkan bahan Soft Touch Premium Leather demi menyajikan sentuhan Inggris yang sempurna.

Untuk memperkuat kesan sporty, kursi dari mobil ini juga turut dirancang secara cermat menggunakan Sporty Bucket Seat menambah kesan racing dan elegan yang dapat digerakan 6 arah secara elektrikal.

NEW MG HS Indonesia

Tampilan interior juga semakin tambah terlihat modern dengan adanya LED Ambient Light. Dan pastinya, pengguna dapat menikmati indahnya langit melalui Electric I-Max Panoramic Sunroof.

Pada infotainment, mobil SUV ini menawarkan layar sentuh 10.1 inch IPS HD Infotainment System semakin memberikan kenyamanan berkendara, serta sematan 12.3 inch Digital Instrument Cluster menambah kesan futuristik, modern dan sporty dari mobil ini.

Sementara untuk ruang pacu, New MG HS mengandalkan mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc  dengan disandingkan 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST).

Baca Juga :  Dukung Pendidikan, Mitsubishi Fuso Mendonasikan Dua Unit Kendaraan Untuk SMK

Melalui performa mesin yang dikombinasi oleh 1.5L Turbo Direct Injection Engine, pihaknya mengklaim mobil SUV ini dapat melontarkan tenaga mencapai 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm.

Selanjutnya, New MG HS sendiri juga turut menawarkan 5 pilihan mode berkendara yang dapat dipilih bagi penggunanya. Mulai mode Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom sesuai keinginan pengguna.

Untuk masalah harga, New MG HS resmi dijual dengan harga termurah OTR Jakarta Rp 455.800.000 untuk tipe Activate, Rp499.800.000 untuk tipe Ignite dan harga tertinggi di Rp545.800.000 untuk tipe Magnify.

New MG HS juga dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif yang dapat dipilih oleh calon konsumen, mulai dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu otomotif Indonesia

Selama 14 Tahun, Daihatsu Cuma Pertahankan Posisi Ke 2 di Penjualan Otomotif Nasional

Next Article
Museum Lamborghini

Setelah Direnovasi, Museum Lamborghini Kini Dibuka Kembali

Related Posts