Suzuki Carry Jelang Akhir Tahun di Ganjar Penghargaan

New Suzuki Carry Pick Up
New Suzuki Carry Pick Up. Foto : Ist

Autonesian.com – Menjelang penutupan tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berhasil meraih penghargaan melalui New Carry dengan mendapatkan predikat “Best Car For Productivity” di Uzone Choice Award 2022.

Uzone Choice Award 2022 sendiri telah diselenggarakan pada Rabu (14/12) lalu, Penghargaan yang diraih merupakan hasil dari pilihan peserta polling yang merupakan pembaca Uzone Indonesia.

Raihan New Carry sebagai yang terbaik di kategori Best Car For Productivity menunjukkan bahwa Suzuki berhasil dalam menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya untuk mendukung produktivitas para pelaku usaha dan bisnis.

Hal tersebut terbukti dari market share New Carry yang masih bertahan di puncak kategori pick up yaitu dengan menguasai pasar sebesar 51,9 % sejak januari hingga november 2022.

Sebagai Rajanya Pick Up, New Carry memang ditujukan untuk kegiatan berniaga, dimana salah satu keunggulan utamanya yaitu mampu menampung muatan yang lebih banyak hingga 1 ton.

Baca Juga :  Suzuki Satria F150 Boyong Dua Pernghargaan Otomotif Award 2018

Dari segi eksterior, New Carry memiliki bodi mobil yang dirancang untuk sanggup melewati berbagai kondisi medan perjalanan usaha di perkotaan maupun di daerah yang termasuk pedesaan dengan kontur jalan bervariatif.

Selain itu, pihaknya juga turut memberikan peningkatan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang New Carry lewat kabin yang lebar dan kompartemen penyimpanan di kabin yang banyak.

“Suzuki berterima kasih dan mengapapresiasi Uzone Indonesia, Dewan Editor, pembaca setia Uzone dan semua pihak yang telah mendukung sehingga New Carry dapat meraih Best Car For Productivity,” Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Donny juga menjelaskan sejak peluncuran Suzuki Carry telah ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap mobil niaga dan dapat menampung banyak muatan juga menjadi faktor tingginya minat masyarakat terhadap mobil ini.

Baca Juga :  Suzuki Siap Kawal Pemudik Mobil dan Motor

Uzone Choice Award 2022 merupakan ajang apresiasi dan validasi bagi pelaku industri gadget, teknologi, dan otomotif di Indonesia. Uzone telah menyiapkan 23 kategori, dimana pembaca juga bisa menentukan siapa yang layak untuk memenangkan penghargaan.

Selain dari pembaca, penentuan Uzone Choice Award juga menggabungkan penilaian dari tim reviewer dari Uzone yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam mengulas berbagai produk di industri smartphone, otomotif, telekomunikasi hingga e-commerce di Indonesia.

Sementara penilaian dan voting dari pembaca dilakukan selama kurang lebih 2 minggu, dan diumumkan pada Rabu (14/12) lalu secara offline di Jakarta Selatan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Indomobil Fair MOI Kelapa Gading

Road Show Indomobil Fair Berakhir di MOI Kelapa Gading

Next Article
Honda Revitalisasi Marka Jalan dan Rambu Laalu lintas Bali

Honda Bantu Revitalisasi Marka Jalan dan Rambu Lalu Lintas di Pulau Dewata

Related Posts