Indonesia Motorcycle Show 2022 Resmi Dibuka Hingga 6 November 2022

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022
Suasana area pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Pameran otomotif khusus sepeda motor yang bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akhirnya resmi berlangsung pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pada pembukaan IMOS 2022 turut secara resmi dibuka oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang didampingi oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Hendro Sugiatno, Ketua Umum AISI Johannes Loman, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS Sigit Kumala serta Wakil Ketua Umum AISI Sutarya.

Johannes Loman selaku Ketua Umum AISI dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur terhadap dapat berjalannya IMOS 2022. Loman juga meyakini IMOS 2022 dapat menjadi titik balik dari pertumbuhan industri sepeda motor.

“Sejalan dengan berkurangnya Covid 19, dan dampaknya yang semakin dapat tertangani, IMOS sebagai pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, kembali hadir tahun ini. Kami yakin IMOS 2022 akan bisa menjadi titik balik pertumbuhan industri sepeda motor sekaligus jadi tonggak lahir dan tumbuhnya teknologi dan tren baru industri sepeda motor di Tanah Air,” ujarnya.

Sementara dalam sambutan pembukaan, Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi menyampaikan rasa syukur terhadap berlangsungnya pameran IMOS.

“Puji syukur dan bahagia saya melihat pameran tadi cukup membanggakan, bahwa di masa recovery di masa kita optimis, di mata Bapak Presiden menginginkan suatu pertumbuhan yang konsisten minimal 5% itu sebagian telah terjawab dari apa yang ada di pagi hari ini,” ujar Menteri Perhubungan,” ujar  Menteri Perhubungan.

Baca Juga :  Modifikator Asal Banyuwangi Boyong Gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

IMOS 2022 menghadirkan lebih dari 65 merek berpatisipasi, termasuk didalamnya 25 merek sepeda motor dan 14 merek sepeda motor listrik. Peserta anggota AISI hadir PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tidak hanya itu juga turut dimeriahkan beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Ragam industri pendukung otomotif lainnya seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya juga turut hadir meramaikan ajang IMOS.

Para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator. Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan kode unik pada tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Baca Juga :  Isuzu Masih Tunggu Kepastian Roadmap Kendaraan Listrik di Tanah Air

Masyarakat yang ingin melihat berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor dapat membeli tiket masuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 melalui aplikasi Auto360. Harga tiket masuk weekdays (Rabu – Kamis) Rp. 20.000,- dan tiket weekend (Jumat – Minggu) Rp. 30.000,-.

Pada dua hari pertama penyelenggaraannya yakni pada tanggal 2 dan 3 November 2022, IMOS 2022 akan memberikan IMOS Gift voucher senilai Rp. 250.000,- untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360 tepat di dua hari pertama penyelenggaraan pameran. IMOS Gift voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja pada booth RSV, Sarang Helm dan De Ride di IMOS 2022.

Untuk mendapatkan IMOS Gift voucher tersebut, para pengunjung harus sudah membeli tiket di hari yang sama dengan saat penukaran voucher. Syarat lainnya adalah para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut harus sudah mem-follow akun Instagram @imos_id dan akun Youtube IMOS ID.

Para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut dapat mendatangi counter yang telah disediakan pihak penyelenggara, selama persediaan voucher masih ada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Komunitas Motor LAWRI 1thn

LAWRI Komunitas Motor Para Pengacara di Indonesia Rayakan Ultah Pertamanya

Next Article
FIFGROUP IMOS 2022

FIFGroup Hadirkan Solusi Pembiayaan dengan Beragam Promo & Program Menarik di IMOS 2022

Related Posts