Resmi Meluncur, Royal Enfield Hunter 350 Dijual Rp 106,4 juta

Royal Enfield Hunter 350
Royal Enfield Hunter 350. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Royal Enfield kembali melengkapi piihan baru bagi konsumen setianya di Indonesia dengan mengumumkan peluncuran Hunter 350 untuk pasar otomotif Tanah Air.

Royal Enfield Hunter 350 pasalnya hadir dengan rancangan khusus yang cocok di hiruk pikuk perkotaan, dimana motor ini adalah remix roadster dengan karakter Royal Enfield.

Selain itu dengan platform 350cc J-series yang sering memenangkan penghargaan, dikombinasikan dengan sasis Harris Performance yang fleksibel, Hunter 350 memberikan kelincahan berkendara, terutama ketika meliuk di hiruk pikuk jalan raya perkotaan ataupun di medan terbuka.

“Royal Enfield memiliki interaksi kuat dengan para fans dan komunitas. Sebagian dari mereka adalah pengendara passionate yang menyukai brand kami, tapi belum menemukan pilihan motor yang pas. Hunter 350-lah jawaban tepat untuk mereka,” ungkap Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific, Royal Enfield.

Anuj Dua juga menegaskan,”Motor ini menggabungkan keunggulan dari beberapa varian sebelumnya menjadi paket yang stylish dan fun, dengan cita rasa baru dari spirit Pure Motorcycling dan karakter Royal Enfield yang ikonik.”

Hunter memiliki tampilan yang lebih kontemporer dengan corak dua warna, velg cor, ban tubeless lebar, dan lampu belakang membulat. Ada total enam pilihan warna di dua edisi Hunter 350: REBEL & DAPPER.

Baca Juga :  Eurokars Motor Serahkan 12 unit Mazda CX-3 Pertama Ketangan Konsumen

Untuk edisi Dapper memiliki pilihan tiga warna tangki (Dapper Ash, Dapper Grey, dan Dapper White), sementara edisi Rebel yang lebih premium mempunyai pilihan desain tangki bensin yang paling khas dan disruptif sepanjang sejarah Royal Enfield, yaitu Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red.

Motor ini dilengkapi dengan velg alloy dan ban tubeless 110/70 x 17” depan dan 140/70 x 17” belakang yang lebih lebar untuk handling yang unggul dan tampilan kekar, rem cakram depan 300mm dan belakang 270mm, ABS saluran ganda, dan rem cakram yang praktis.

Royal Enfield Hunter 350

Royal Enfield Hunter 350 juga dilengkapi lampu belakang LED dan kluster instrumen digital-analog premium yang menampilkan odometer, tripmeter, indikator roda gigi, grafik bahan bakar dengan peringatan bahan bakar rendah, jam, dan indikator pengingat servis.

Semua edisi Hunter menampilkan stang yang rapi, daya putar dan saklar lampu yang mengingatkan pada edisi lampau, dan dilengkapi dengan port pengisian daya USB.

Untuk ruang pacu, motor ini mesin J-series 349cc silinder tunggal berpendingin udara, yang baru-baru ini juga ditanamkan pada Meteor dan Classic 350. Dan diklaim dapat menghasilkan 20,2 bhp pada 6100 rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm.

Baca Juga :  Royal Riders Indonesia Siap Ekspedisi Sambil Mengenang Para Pahlawan

Penjualan Hunter juga dilengkapi dengan ekosistem Aksesoris Motor Resmi. Jajaran produk Suburban menampilkan attachment pelindung dan fungsional, seperti engine dan sump guard, pannier mount dan bagasi, jok custom, dan kaca spion touring.

Pilihan aksesoris di jajaran Urban mencakup kursi jok signature, indikator LED hitam, flyscreen berwarna, dan bagian belakang ‘tail-tidy yang minimalis. Semua aksesoris memiliki finishing premium dan mudah dipasang langsung ke sepeda motor.

Untuk mengekspresikan diri, tersedia juga jajaran perlengkapan riding seperti helm keren dalam berbagai warna, T-shirt, dan aksesoris personal bagi para pengendara.

Ditujukan untuk penggemar gaya hidup dan sepeda motor yang lebih muda, Hunter 350 kini telah tersedia di semua gerai Royal Enfield di Indonesia.

Melengkapi penampilan penuh gaya adalah koleksi Lifestyle Apparel yang dibuat khusus dan Aksesori Sepeda Motor Resmi. Hunter 350 baru akan dijual dengan harga mulai dari Rp106,4 juta (OTR) dan pemesanan online tersedia secara eksklusif di Tokopedia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Auto2000 Tebet Saharjo GR Zone

Guna Manjakan Pecinta Balap, Auto2000 Tebet Saharjo Hadirkan GR Zone

Next Article
Vespa Batik Indonesia

Resmi Hadir, Vespa Batik Tawarkan Balutan Budaya Khas Indonesia

Related Posts