Para Mekanik Siap Kawal Konsumen Daihatsu saat Liburan Tahun Baru 2023

Daihatsu Mekanik Servis Bengkel
Ilustrasi mekanik dealer resmi Daihatsu. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Pada momen liburan dalam menyambut pergantian tahun baru 2023, pihak Daihatsu tetap hadir menemani pelanggan lewat layanan Posko Siaga Daihatsu yang dapat menambah kenyamanan dan keamanan pelanggan ketika dalam perjalanan.

Layanan tersebut siap menyambut pelanggan selama 24 jam pada 24-31 Desember 2022, dan berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali, dimana kedua lokasi tersebut merupakan titik strategis dan menjadi salah satu jalur yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Posko Siaga Daihatsu hadir dengan konsep baru dan modern dengan beragam fasilitas yang siap menambah kenyamanan para pelanggan ketika beristirahat dalam momen perjalanan liburan.

Pelanggan dapat menikmati fasilitas mulai dari tempat istirahat ber-AC, free snack dan minuman, layanan isi angin gratis pada ban kendaraan, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

Baca Juga :  Dalam Kondisi Sulit, Daihatsu Tetap Optimis

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Daiahtsu, pelanggan mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis Voucher Discount untuk servis selanjutnya.

Tak hanya itu, pada momen perayaan pergantian tahun baru 2023 ini pihaknya juga turut menyediakan promo menarik bagi konsumen yng melakukan pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, Gratis 1 Liter.

Selain menyediakan Posko Siaga, Sahabat Daihatsu tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar sebanyak 168 bengkel yang ada di seluruh Indonesia.

Langkah tersebut juga agar kendaraan para konsumen yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, Sahabat dapat melakukan servis berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.

Baca Juga :  Akhirnya 200 Unit All-New Honda Brio Pertama Sudah Sampai di Tangan Konsumen

“Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan, dan pelanggan dapat menikmati momen liburan dan perjalanannya yang menyenangkan bersama keluarga atau sahabat,”ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Elvina juga menjelaskan,”Posko Siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan sambil memastikan kondisi kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama perjalanan liburan akhir tahun.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Astra Otoservice Stasiun Chargin Mobil Listrik Astra Otopower

Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik Kini Hadir di 6 Gerai Astra Otoservice, Termasuk di Bekasi

Next Article
Honda e:HEV Indonesia

Tahun 2023 Honda Indonesia Siap Boyong Model Baru dan Termasuk Hybrid

Related Posts