Mirip KLX, Kawasaki Stockman Resmi Meluncur

Kawasaki Stockman MY 2023 Indonesia
Kawasaki Stockman. Foto : Autonesian/Dok.KMI

Autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah pilihan motor baru untuk pasar otomotif Tanah Air dengan gaya yang mirip KLX dan D-Tracker, yakni Stockman.

“Kawasaki Stockman 2023 hadir dengan tampilan serba baru, berharap dapat disambut baik oleh pecinta motor trail di Tanah Air,” pungkas Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI melalui keterangan resminya.

Melalui penampilan yang mirip dengan Kawasaki KLX dan D-Tracker, Stockman yang masuk di segmen motor trail menampilkan mesin dan sasis terbaru.

Pasalnya melalui mesin dan sasis terbaru tersebut, diyakini telah dirancang untuk trail-riding yang dapat menyuguhkan performa terbaiknya.

Selanjutnya melalui tagline “BUILT TOUGH”, Kawasaki Stockman memiliki fitur esensial seperti lever guards yang kokoh, kunci tuas kopling dan instrumentasi lainnya menawarkan kenyamanan yang modern bagi pengendara.

Baca Juga :  Land Rover All New Discovery Resmi Sapa Indonesia

Selain itu motor ini juga memiliki ciri khas ringan, ringkas dan dapat dengan pengendara adalah suatu keistimewaan dari motor ini. Hal ini juga mempertegas Kawasaki Stockman dapat diandalkan di medan yang tidak terlalu ekstrim.

Kawasaki Stockman  MY 2023 Indonesia

“Selain memiliki karakter yang ramah lingkungan, motor ini sangat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian,” tambah Michael.

Pada fitur yang menunjang motor ini untuk menjelajah, Stockman ditawarkan dengan bingkai perimeter yang solid, roda depan 21” dan roda belakang 18” dengan ban enduro, bodywork ramping dan desain kursi yang datar.

Perbedaan dari motor trail Kawasaki ini juga memiliki lampu depan yang besar dan terang, dual side stands, clutch lever lock, aluminium lever guards, rugged frame sliders and skid plate dan wide rear flap.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Intip Produksi Toyota Sienta Buatan Indonesia

Untuk ruang pacu, Kawasaki Stockman mengandalkan mesin SOHC 4 tak single berkapasitas 233 cc dan berpendingin udara dengan injeksi bahan bakar.

Melalui mesin tersebut turut diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 14.0 kW {19 PS} / 7,600 rpm dan torsi maksimum 19.8 Nm {2.0 kgfm} / 6,100 rpm. yang dimana menjadi lebih tangguh di segala medan.

Sementara untuk masalah harga, Kawasaki Motor Indonesia yang menghadirkan Stockman dengan warna yang banyak digemari, yakni Olive Green ini resmi dijual dengan harga Rp 57.500.000,- off the road dan dijadwalkan akan dikirimkan mulai awal bulan desember 2022.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Lamborghini Huracan Sterrato

Lamborghini Huracan Sterrato Resmi Meluncur, Tampilannya Gahar

Next Article
BMW Seri 3 terbaru Indonesia

BMW Seri 3 Terbaru Resmi Meluncur dan Dibanderol Mulai Rp 900 Jutaan Hingga Rp 1 Miliaran

Related Posts