Chevrolet Perkenalkan Kompetisi Trax Unlock the City Berhadiah Trax

0

chevrolet-trax-unlock-the-city

autonesian.com – Chevrolet mengenalkan secara langsung kompetisi digital, Trax Unlock the City. Kompetisi yang dijalankan secara digital melalui jejaring sosial Chevrolet ini diperuntukkan para pencinta Chevrolet yang gemar menjelajah tempat-tempat unik tersembunyi terbaru. Chevrolet akan memilih 4 peserta untuk nantinya bersama-sama berkompetisi untuk memenangkan Chevrolet Trax, Jumat (18/12/15).

Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia, mengatakan Trax Unlock the City merupakan program lanjutan dan wujud komitmen Chevrolet dalam memperkenalkan Trax kepada masyarakat luas. Sejak awal diperkenalkan pada bulan Agustus dan sampai akhirnya kami resmi meluncurkan Trax pada awal Desember kemarin, respon masyarakat sangat baik. Program ini kami hadirkan untuk mereka agar dapat mengenal, merasakan fitur dan teknologi, serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan Chevrolet Trax.”

chevrolet-trax-unlock-the-city-2

Autonesian Youtube Channel

Kompetisi ini akan terbagi menjadi beberapa tahap. Tahap pertama adalah pencarian 4 peserta yang sesuai dengan gaya Chevrolet Trax dan akan berakhir pada 16 Januari 2016. Tahap kedua dimulai di Februari 2016 dimana setelah keempat peserta terpilih maka Chevrolet akan turut mengajak seluruh masyarakat menjadi virtual navigator untuk mengarahkan dan membantu 4 peserta tersebut mencari tempat unik yang tersembunyi di Jakarta. Tahap ketiga atau tahap terakhir dari kompetisi ini adalah petualangan seru menjelajah kota dengan didampingi oleh 2 orang selebriti, dimana peserta yang berhasil menemukan lokasi tempat unik tersembunyi terbanyak dengan nilai tertinggi akan mendapatkan 1 unit Chevrolet Trax.

Baca Juga :  Suzuki Tantang Konsumen Test Drive dan Bisa Bawa Pulang All New Ertiga Gratis

“Chevrolet Trax, SUV lengkap dengan kelincahan dari sebuah mobil kompak dikemas dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi. Oleh karena itu kompetisi inipun dibuat dengan konsep digital agar para peserta bisa merasakan kemampuan Chevrolet Trax secara maksimal”, tambah Meilita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here