Piaggio MP3 300 hpe Sport Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

Piaggio MP3 300 hpe Sport Indonesia
Piaggio MP3 300 hpe Sport. Foto : Autonesian/Dok. PID

Autonesian.com – Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 lewat seri Piaggio MP3 125 Yourban, PT Piaggio Indonesia sekarang menghadirkan Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru yang menambah portofolio merek Piaggio di pasaran.

Motor premium ini hadir dengan desain modern dan sporty, hal ini dipertegas melalui lampu depan ganda yang dilengkapi oleh lampu high efficiency LED daytime running light serta karakteristik “dasi” membagi lampu depan dan menghubungkan antara grill dan kaca depan.

Untuk menunjang kebutuhan penggunanya, Piaggio MP3 300 hpe menghadirkan ruang kompartemen di bawah jok yang luas. Joknya memiliki pegas untuk menahannya dalam posisi terbuka. Pengait tas yang praktis dan terpisah dirancang terintegrasi dengan plat belakang pelindung kaki.

Baca Juga :  Suzuki GSX-R 150 Mulai Produksi di Indonesia

“Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas.” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Pada bagian bawah dasbor instrumen terdapat kompartemen sarung tangan praktis dengan laci dan koneksi USB, ideal untuk mengisi ulang daya smartphone dan perangkat lainnya.

Untuk masalah performa, motor Piaggio MP3 mengandalkan mesin berkapasitas 300 cc dengan spesifikasi 4-tak, SOHC 4 katup pendingin cairan dengan suplai bahan bakar injeksi. Tenaga maksimalnya diklaim mencapai 25,8 PS di 7.750 rpm dengan torsi 26,1 Nm pada 6.250 rpm.

Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem ABS tiga channel, dimana motor Piaggio ini di setiap rodanya terdapat fitur keselamatan ini dengan diameter cakram 258 mm di depan dan 240 mm di belakang.

Baca Juga :  Para Bos Bengkel Berkumpul Secara Virtual di Gala Spesial Federal Oil Center

Kemudian juga terdapat pengunci suspensi depan yang bisa membuat motor tetap berdiri tegak, hal ini membuat pemilik motor Piaggio ini tidak harus menurun kaki ke jalan.

Sementara untuk pasar otomotif Indonesia, Piaggio Indonesia menawarkan M3 300 hpe Sport dengan dua pilihan warna Blu Oxygen dan Argento Cometa.

Untuk masalah harga, Piaggio M3 300 hpe Sport yang bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer Piaggio Indonesia dengan harga Rp 330 juta OTR Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts