Pameran Mobil Indomobil Fair Kini Sambangi Kota Bekasi

Indomobil Fair Summarecon Mall Bekasi
Indomobil Fair digelar sejak tanggal 7 November hingga 13 November 2022 di Summarecon Mall Bekasi. Foto : Autonesian/Dok.ist

Autonesian.com – Setelah sukses di Jakarta, kini pameran otomotif khusus roda empat atau mobil yang bertajuk Indomobil Fair kini resmi digelar di Kota Bekasi dengan menempati area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi.

Seperti sebelumnya, pameran mobil yang digelar mulai tanggal 7 November hingga 13 November 2022 ini merupakan pameran yang menawarkan multi brand.

Ajang ini jadi wadah yang tepat bagi para pecinta mobil Nissan, Kia, Audi, dan juga Volkswagen untuk memiliki mobil impian dengan mudah dan juga banyak keuntungan.

Melalui pameran Indomobil Fair, para konsumen dan juga calon konsumen bisa menukar mobil lamanya dengan yang baru dengan tepat dan juga mudah. Pasalnya ajang ini juga didukung layanan trade-in oleh platform jual-beli mobil bekas terpercaya, GoodCar.id.

“Kami melanjutkan rangkaian pameran Indomobil Fair yang kini digelar di Summarecon Mall Bekasi mulai tanggal 7 November hingga 13 November 2022. Event ini jadi salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan calon konsumen dan juga konsumen setia Nissan, Kia, Audi, dan juga Volkswagen,” jelas Dani Munajat selaku Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

Baca Juga :  Duh Suzuki Jimny Generasi Terbaru Mulai Bertebar Di Jalan

Dani juga menjelaskan, saat ini pameran Indomobil Fair didukung oleh sejumlah merek terkemuka seperti Nissan, Kia, Audi, dan juga Volkswagen.

Indomobil Fair Summarecon Mall Bekasi

“Pada pelaksanaan selanjutnya, tidak menutup kemungkinan pameran Indomobil Fair akan diikuti oleh lebih banyak lagi merek-merek otomotif lainnya yang berada di bawah naungan indomobil Fair,” beber Dani.

Sekadar informasi, selama pameran Indomobil Fair berlangsung, para calon konsumen Nissan, Kia, Audi, hingga Volkswagen bersempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama mobil impiannya melalui aktivitas test drive.

Proses pembelian di ajang Indomobil Fair juga semakin mudah. Karena urusan pembiayaan didukung langsung oleh leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner yang menyediakan beragam promo dan juga penawaran menarik yang bisa didapat konsumen.

Baca Juga :  Ada 11 Akses Pintu Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

Contohnya saja down payment (DP) ringan mulai dari 10%, selanjutnya bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan beberapa promo-promo menarik lain yang bisa konsumen dapatkan.

Untuk masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin tukar-tambah mobil lama dengan yang baru. Pada ajang Indomobil Fair kian dimudahkan, karena didukung www.goodcar.id – platform jual-beli mobil bekas terpercaya – sebagai official trade-in partner ajang Indomobil Fair.

Mobil lama konsumen yang ingin di tukar-tambah akan mendapatkan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga yang dilakukan oleh tim GoodCar. Dengan begitu, proses trade-in jadi semakin mudah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022

Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022 Sedot Antusias Puluhan Pembalap

Next Article
Model Solution Hankook IPO KOSDAQ

Model Solution Anak Perusahaan Hankook Resmi IPO di KOSDAQ

Related Posts