Kawasaki Hadirkan Deretan Model Unggulan di IMOS 2022

Kawasaki IMOS 2022
Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE dipamerkan di IMOS 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), kembali hadir di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Pada IMOS 2022 yang berlangsung selama lima hari mulai tanggal 2 – 6 November 2022, Kawasaki hadir dengan mengusung tema Ride a Better Lifestyle. Melalui tema ini, pihaknya menampilkan beberapa motor andalannya, dari mulai tipe classic, offroad sampai motor sport.

“Event ini menjadi momen tepat untuk memperkenalkan Kawasaki yang memiliki lini motor-motor berkualitas tinggi serta didukung dengan berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia, khususnya kepada pecinta otomotif di tanah air,” ungkap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Baca Juga :  Empat Pebalap Muda yang Kibarkan Bendera Indonesia di Jepang

Michael juga menjelaskan,”Menjadi pioneer motor sport di Indonesia membuat Kawasaki terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pecinta otomotif roda dua ini, terutama bagi Kawasaki Lovers. ”

Selain itu, melalui kehadiran pihaknya pada pameran otomotif khususnya sepeda motor ini mengharapkan event-event seperti ini dapat meningkatkan kualitas dan sajian yang menarik bagi sejumlah pengunjung yang hadir di IMOS 2022.

Kawasaki akan memamerkan display motor andalan, diantaranya ada Ninja ZX-25R, W175TR, KLX230SM dan KLX150. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan.

Selanjutnya pihaknya juga turut menyediakan unit yang dapat dirasakan secara langsung oleh pengunjung melalui test ride Kawasaki KLX230 S dan KLX230SM.

Baca Juga :  Persaingan Sengit Para Pebalap Kawasaki di WSBK Thailand

Pengunjung bisa menjajal motor yang digandrungi banyak pecinta motor trail tersebut mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, berlokasi di Gedung Parkir Lantai 2 GBK.

Pada event IMOS kali ini, pengunjung dapat menikmati sajian pameran di JCC Senayan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB hari Rabu hingga Minggu tanggal 6 November 2022. Harga tiket masuk untuk Weekdays (Rabu dan Kamis) yakni Rp 20.000,- dan untuk Weekends (Jumat, Sabtu dan Minggu) seharga Rp 30.000,-.

Tiket tersebut hanya dapat dibeli secara online via Auto360 mobile apps dan web version. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai IMOS, dapat berkunjung ke website resmi IMOS 2022 www.indonesiamotorcycleshow.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Helm NJS S-Cross Freedom IMOS 2022

Helm NJS Resmi Rilis S-Cross dan Freedom

Next Article
Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022

Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022 Sedot Antusias Puluhan Pembalap

Related Posts