Helm NJS Resmi Rilis S-Cross dan Freedom

Helm NJS S-Cross Freedom IMOS 2022
Helm NJS S-Cross Freedom. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Menjelang akhir tahun , PT Surya Motor Shelmindo atau NJS Helmet melalui Saranghelm secara resmi merilis 2 produk terbaru dengan tipe supermoto yang diberi nama S-Cross dan tipe fullface classic yang diberi nama Freedom.

Kedua produk yang dirilis ditengah kemeriahan pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 tersebut memiliki beragam fitur yang menarik untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Tanah Air.

Berbekal desain yang sporty dan aerodinamis, NJS S-Cross sangat cocok untuk para pengendara yang memiliki hobi berpetualang. Dipadu dengan pet NJS S-Cross ang didesain sedemikian rupa sehingga tetap stabil dalam berkendara.

Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang dikaca helm, maka helm NJS S-Cross akan menjadi helm model fullface. S-Cross juga dilengkapi dengan 2 fitur kaca yaitu inner visor dan flat visor yang memiliki pandangan luas serta ketebalan yang juga mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

Baca Juga :  Meriahkan IMoS 2018, Honda Hadirkan 37 Unit Sepeda Motor

Sementara untuk model NJS Freedom hadir dengan mengusung tema fullface classic. Helm yang juga sering disebut helm cakil ini memliki desain yang tanpa sudut dan minimalis.

Helm NJS S-Cross Freedom IMOS 2022

NJS Freedom juga dilengkapi dengan kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu dengan baik. Terakhir, baik S-Cross dan Freedom sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman.

“Demi tetap menjaga kenyaman saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun menguta-makan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty dan juga nyaman. Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang haru menggunakan kacamata saat berkendara,” Temmy, Supervisor Research & Development.

Baca Juga :  Cleveland Cyclewerks Ace 400 Kini Alami Penyegaran Baru

Helm NJS S-Cross dan Freedom memiliki beberapa pilihan warna yang ditawarkan kepada para bikers, seperti warna solid yaitu hitam (glossy & doff), putih, stone grey, silver steel dan white pearl.

Selain itu juga terdapat pilihan lainnya dengan menghadirkan desain motif, yaitu NJS S-Cross Furious, NJS Freedom Sportster dan NJS Freedom Sprinter.

“Antusias followers yang sangat tinggi menjadi alasan NJS S-Cross dan NJS Freedom hadir sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para NJS Helmet Lovers yang memiliki hobi touring, berpetualang sambil berkendara. Untuk hargnya relatif terjangkau yaitu kisaran Rp. 650.000 – Rp. 900.000,” Mey Diana Sari, GM.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
ION Mobility M1-S

Motor Listrik ION Mobility M1-S Curi Perhatian di IMOS 2022

Next Article
Kawasaki IMOS 2022

Kawasaki Hadirkan Deretan Model Unggulan di IMOS 2022

Related Posts