Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro Resmi Dipasarkan di Indonesia

Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro
Chery Tiggo 8 Pro dan 7 Pro yang mulai dipasarkan di Indonesia. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan di berbagai pameran otomotif Tanah Air, kini PT Chery Sales Indonesia secara resmi mulai memasarkan kedua SUV andalannya, yakni Tiggo 7 Pro dan 8 Pro di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Rabu (23/11/2022).

Pada acara peluncurannya, pihaknya turut mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” yang membawa pesan bahwa Tiggo Pro Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.

“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium,” ungkap Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Kehadiran kedua produk SUV andalannya tersebut, pihaknya mengakui telah membangun produk tersebut melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyuluruh untuk ditawarkan kepada konsumen Indonesia.

Chery Tiggo 7 Pro Indonesia

Selain itu dengan memperkenalkan tipe SUV Premium, pihaknya juga menjelaskan hal tersebut salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional

Baca Juga :  Bisnis Ford Kuartal 3 Alami Penurunan 57%

“Seluruh keunggulan tersebut membuat Tiggo Pro Series kayak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis Tiggo Pro Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” tambah Shawn Xu.

Chery Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren. Mobil ini mengandalkan mesin 1.500 cc Turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 155 hp dan torsi maksimum 230 Nm.

Sedangkan Tiggo 8 Pro menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Baca Juga :  Ramaikan GIIAS, AHM Rilis New Honda CBR250RR Special Edition

Chery Tiggo 8 Pro Indonesia

Pada ruang pacu Chery Tiggo 8 Pro mengadalkan mesin 2.000 cc TGDI dan diklaim dapat melontarkan tenaga 250 Hp dan torsi maksimum 390 Nm. Dan kedua model tersebut tenaganya disalurkan ke kedua roda depan.

Selain memiliki performa terbilang tinggi dan dengan kehadiran kedua model SUV tersebut, pihaknya juga turut menawarkan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km, dan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Saat ini Chery memiliki 20 gerai pemasaran dan layanan yang sedang dibangun di kota-kota besar pada provinsi Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Sementara pihaknya juga demi menjangkau pasar Indonesia turut mentargetkan akan memperluas jaringan pemasaran dan layanan after sales hingga 70 outlet pada tahun 2023 mendatang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Innova Zenix Hybrid

Toyota Kijang Innova Zenix Resmi Dijual, Paling Murah Rp. 419 Juta

Related Posts