Michelin Indonesia Luncurkan Ban Mobil BFGoodrich Advantage Touring

Michelin BFGoodrich Advantage Touring
BFGoodrich Advantage Touring. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam melengkapi kebutuhan pasar ban mobil penumpang di Tanah Air, Michelin Indonesia resmi meluncurkan produk baru melalui merek BFGoodrich.

Adapun model baru tersebut yakni, BFGoodrich Advantage Touring yang resmi hadir untuk pasar Indonesia dan diluncurkan pada Minggu, 23 Oktober 2022 di Senayan Park, Jakarta.

Ban mobil baru tersebut merupakan tipe ban on-road dan diklaim memiliki ekonomis serta efisien yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam perjalanan.

Selain itu, BFGoodrich Advantage Touring telah dirancang dan dihadirkan khusus bagi para pengguna mobil LCGC, MPV, sedan, hatchback, dan SUV di Indonesia.

“BFGoodrich Advantage Touring ditujukan bagi para pengemudi dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk ban kualitas tinggi dan ekonomis,” ungkap Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia pada saat peluncuran.

Baca Juga :  Tidak Hanya Armada, Blue Bird Group Luncurkan Oli Pelumas

Untuk fitur teknologi, ban mobil ini disematkan atau didukung dengan teknologi untaian rangka yang saling mengunci sehingga diyakini dapat mengurangi gesekan dan panas.

Hal tersebut juga membuat ban mobil tersebut dapat membantu mengurangi atau efesiensi konsumsi bahan bakar dan ditambah dengan bidang kontak yang dioptimalkan dan dirancang khusus untuk kondisi jalan yang memiliki panas yang tinggi.

Michelin BFGoodrich Advantage Touring

Paling menarik, selain memiliki performa yang baik dan menahan kebisingan suara pada kabin interior. Ban mobil ini juga dilengkapi dengan garansi hingga 6 tahun.

Sementara ban BFGoodrich Advantage Touring, pihak Michelin Indonesia juga menjelaskan memiliki rancangan ban tersebut berbeda sesuai kondisi musim di negara masing-masing yang dipasarkan.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, pihaknya menghdirkannya dengan sedikit berbeda dengan seri yang di ekspor, meskipun sama-sama diproduksi di pabrik Michelin di Indonesia.

Baca Juga :  OLX Autos Berbagi Tips Berkendara Aman Selama Mudik Lebaran

“BFGoodrich Advantage Touring dirancang khusus untuk memiliki ketahanan terhadap aspal yang panas sehingga cocok digunakan di negara tropis,” jelas Mochammad Fachrul Rozi, Customer Engineering Support Michelin Indonesia.

Untuk pasar ekspor sendiri, pihak Michelin menawarkan rancangan ban tersebut untuk negara empat musim dimana kondisi jalan tidak terlalu ekstrem.

BFGoodrich Advantage Touring baru telah tersedia di seluruh diler resmi BFGoodrich dan dipasarkan dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 749 ribu hingga Rp 1.589.000.

Selain itu, ban ini juga hadir untuk pengguna mobil di Indonesia dengan total 43 ukuran ban (peringkat kecepatan H, T, dan V) dengan ukuran ban 14 hingga 18 inci.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Indomobil Fair Lippo Mall Puri

Empat Brand Mobil Hingga Promo Menarik Meriahkan Indomobil Fair

Next Article
Toyota Gazoo Racing Indonesia

Toyota Gazoo Racing Indonesia Sukses Juarai di Kedua Kejuaraan

Related Posts