Empat Brand Mobil Hingga Promo Menarik Meriahkan Indomobil Fair

Indomobil Fair Lippo Mall Puri

Autonesian.com – Sejumlah brand otomotif ternama yang berada di bawah naungan Indomobil Group siap memeriahkan pameran bertajuk Indomobil Fair dan digelar sejak 17-23 Oktober 2022 di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Pada pameran otomotif yang digelar selama tujuh hari tersebut turut menghadirkan empat pabrikan mobil, seperti Nissan, Kia, Audio dan Volkswagen. Selain itu juga calon konsumen dan pengunjung dapat berkesempatan meraih beragam promo serta hadiah menarik.

Rencananya pameran ini juga bakal menjadi event rutin yang akan digelar di sejumlah wilayah di Indonesia. Tujuannya tentu tak lepas untuk dapat lebih mengenalkan produk-produk unggulan Nissan, Kia, Volkswagen, dan Audi yang dipasarkan di Indonesia.

“Indomobil Fair digagas oleh Indomobil Group untuk lebih merangkul konsumen. Ke depannya, event ini juga akan digelar di sejumlah wilayah di Indonesia,” ujar Dani Munajat selaku Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

Baca Juga :  Lebih 3000 Mobil Ikut Meriahkan Honda Fastival 2018

Lebih lanjut Dani pun menambahkan, “Pada event Indomobil Fair selanjutnya, bakal dimeriahkan lebih banyak lagi merek-merek otomotif lainnya yang berada di bawah naungan Indomobil”.

Selama event Indomobil Fair berlangsung, calon konsumen Nissan, Kia, Audi, maupun Volkswagen bisa merasakan langsung sensasi berkendara bersama mobil impiannya melalui aktivitas test drive.

Tidak hanya itu saja, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan. Untuk urusan pembiayaan tak perlu khawatir, karena event ini juga turut didukung leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner yang siap menawarkan beragam promo menarik.

Sebut saja down payment (DP) ringan mulai dari 10%, lalu ada juga bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan sejumlah promo-promo menarik lainnya yang bisa konsumen dapatkan.

Baca Juga :  Outlet Prime Gears Tempati Lokasi Baru di Bintaro

Bagi konsumen yang ingin tukar-tambah kendaraan lamanya dengan yang baru. Di ajang ini pun semakin mudah, karena didukung GoodCar – sebuah platform jual beli mobil bekas terpercaya yang merupakan anak usaha Indomobil Group yang didukung 82 jaringan dealer yang tersebar di Tanah Air. – sebagai official trade-in partner Indomobil Fair.

GoodCar akan menyediakan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga dan membantu proses trade-in selama pameran berlangsung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Servis motor Yamaha

Yamaha Hadirkan Program Spesial Servis Khusus di Jakarta dan Bekasi

Next Article
Michelin BFGoodrich Advantage Touring

Michelin Indonesia Luncurkan Ban Mobil BFGoodrich Advantage Touring

Related Posts