Setelah Sukses di Bekasi, All New BR-V Pop Park Kini Sambangi Kota Bandung

All New Honda BR-V Pop Park Bandung 2022
All New BR-V Pop Park resmi digelar di Bandung pada tanggal 24-25 September 2022 di Kiara Artha Park, Bandung. Foto : Autonesian/Evan

Autonesian.com – Setelah sukses digelar di Kota Bekasi, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara bertajuk All New BR-V Pop Park pada tanggal 24-25 September 2022 di Kiara Artha Park, Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat.

Seperti sebelumnya acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Kiara Artha Park menjadi tempat yang dipilih oleh Honda dalam rangkaian acara All New BR-V Pop Park kali ini karena memiliki suasana yang menarik dan dapat dinikmati oleh pengunjung bersama keluarga.

Tempat wisata yang populer ini terletak di pusat kota Bandung dan merupakan ruang publik yang bertemakan taman kota dimana para pengunjung All New BR-V Pop Park dapat menikmati berbagai zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner.

Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti racing simulator, mewarnai, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.

Baca Juga :  Sistem Pengereman Bermasalah, Honda Indonesia Recall 463.891 unit

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan yang menyenangkan seperti stand up comedy, kids dance, marching band, lomba menyanyi anak, termasuk penampilan spesial dari grup musik ternama, Yovie & Nuno, pada hari Minggu.

Seluruh pengunjung yang akan datang dan dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini, pihaknya Honda Indonesia memberikan tiket secara gratis.

All New Honda BR-V Pop Park Bandung 2022

Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center mengatakan, “Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V kepada masyarakat luas.“

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga turut menyediakan unit khusus test drive bagi para pengunjung ingin merasakan langsung performa serta kenyamanan dari mobil All New Honda BR-V.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan penawaran khusus untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian model Honda BR-V terbaru ini dengan berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip.

Baca Juga :  Dorong Skill Mekanik, Federal Oil Kembali Gelar Mechanic Contest

Adapun Lucky Dip tersebut berupa uang 5 juta rupiah, Voucher Free Service senilai 1 juta rupiah, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa All New Honda BR-V melalui test drive serta juga ada penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” tambah Iwan.

Sementara All New Honda BR-V yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2021 ini turut memadukan desain dan ketangguhan dari sebut 7-seater SUV serta dilengkapi teknologi keselamatan terkini, yakni Honda Sensing.

Selanjutnya pihak Honda Indonesia juga akan berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023, mendatang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
OLX Autos IMX 2022 Jakarta

Pesta Modifikasi Otomotif, OLX Autos IMX 2022 Siap Digelar di Jakarta

Next Article
New Honda Vario 125 2022

Resmi Meluncur, Honda Vario 125 Baru Kini Punya Fitur Tambahan

Related Posts