Sambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Ajak Konsumen dan Keluarga Liburan

yamaha jabodetabek hari pelanggan nasional
Para pelanggan pengguna motor Yamaha yang mengikuti kegiatan Customer Gathering di Ocean Dream Samudra – Ancol, Jakarta. Foto : Autonesian/Dok.Yamaha DDS Jabodetabek

Autonesian.com – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September lalu, Yamaha turut menggelar kegiatan Customer Gathering khusus untuk para pengguna setia sepeda motor Yamaha.

Customer Gathering yang telah digelar pada Sabtu 3 September 2022 lalu ini turut mengundang 25 pelanggan Yamaha yang terpilih dan diajak wisata ke Ocean Dream Samudra – Ancol, Jakarta.

“Dukungan dari para pelanggan untuk Yamaha khususnya DDS Jabodetabek, menjadi spirit untuk kami terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik,” ucap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Frengky juga menjelaskan,”Di kesempatan kali ini, tepat di Hari Pelanggan Nasional 2022 Yamaha mengajak konsumen untuk rekreasi bersama keluarganya dan juga tim Yamaha. Acara ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang telah setia bersama Yamaha.”

Baca Juga :  Hotel di Banyuwangi ini Hadirkan Fasilitas Charger Mobil Listrik

Acara Customer Gathering diawali dengan ramah tamah di Yamaha Flagship Shop Jakarta, kemudian secara bersama-sama seluruh pelanggan dan tim Yamaha touring menuju Ocean Dream Samudra.

yamaha jabodetabek hari pelanggan nasional

Antusiasme para pelanggan sangat tinggi, karena mereka diperbolehkan oleh Yamaha mengajak keluarganya untuk turut serta dalam acara Customer Gathering ini.

Seperti yang dirasakan oleh Humairah Yasriani (40) pengguna setia Mio M3 CW, ia sangat senang karena bisa mengajak kedua anaknya wisata dihari libur.

“Terima kasih Yamaha atas undangannya untuk kami, acaranya bagus dan seru, ini pengalaman pertama kali saya bisa touring bareng-bareng konsumen Yamaha. Anak-anak saya juga senang dapat liburan gratis ke Ocean Dream setelah penat seminggu di sekolah. Semoga Yamaha semakin sukses, dan semakin terdepan dalam kualitas produk dan juga pelayanan,” tuturnya.

Baca Juga :  Volvo Trucks and Bus Rayakan Penyerahan FH16 ke-1000 dan B11R Pertama

Semakin seru bagi seluruh pengguna sepeda motor Yamaha yang turut meramaikan di Customer Gathering dengan mendapatkan sebuah goodie bag dan merchandiese ekslusif yang telah disiapkan oleh Yamaha DDS Jabodetabek.

Selain itu juga, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa e-money untuk para pelanggan setia yang turut memposting keseruannya di akun Instagram.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All new ertiga hybrid Otobursa Tumplek Blek 2022

All New Suzuki Ertiga dan XL7 Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022

Next Article
Black Stone Garage (IMI Lounge)

Ketum IMI Bamsoet Sidak Persiapan Soft Launching Black Stone Garage (IMI Lounge)

Related Posts