Seratus Konsumen Ulik Fitur Yamaha Fazzio di Gathering

Yamaha fazzio konsumen gathering jakarta
Para konsumen mendapatkan pemaparan fitur-fitur Yamaha Fazzio. Foto : Autonesian/ist

Autonesian.com – Yamaha DDS Jakarta menggelar Event Customer Gathering bagi 100 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melakukan pembelian di Jakarta Fair 2022, kemarin.

Menariknya acara yang digelar di Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta pada Sabtu 6 Agustus 2022 kemarin ini bukan hanya mempererat sesasama pemilik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan juga membedah fitur dari motor hybrid satu ini.

Koordianator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan acara ini merupakan ramah tamah Yamaha bersama representatif konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi yang telah melakukan pembelian saat event di Jakarta Fair 2022.

“Harapan kami dengan adanya gathering ini selain dapat mempererat silahturahmi, konsumen juga bisa mendapatkan informasi yang tepat mengenai fitur dan warranty Yamaha Fazzio Hybrid-Connected serta aftersales dan aplikasi Yamaha yang membantu dan terkoneksi dengan konsumen dan Yamaha beserta jaringannya,” kata Frengky.

Acara gathering yang dipandu oleh Meny dan Adit Nganga jebolan Stand Up Academy 2 (SUCA 2) dikemas dengan menarik. Berbagai informasi penting, hiburan dan merchandise ekslusif disuguhkan khusus untuk konsumen Yamaha Fazzio yang hadir pada acara ini.

Sementara Anton (27) Customer Yamaha Fazzio Hybrid-Connected asal Jakarta Selatan mengatakan acara ini sangat bermanfaat baginya untuk mengetahui lebih dalam tentang fitur-fitur canggih pada motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini.

“Banyak fitur-fitur canggih pada motor ini yang dijelaskan dan saya sendiri memang pengen motor yang modelnya bagus dan juga teknologi hybrid yang baru ini. Fitur-fitur yang ada pada motor matic terbaru Yamaha ini sangat mendukung untuk saya gunakan sehari-hari dalam berkendara ke kantor,” katanya.

Baca Juga :  Hampir 90 Persen SPBU Pertamina di Palu dan Donggala Beroperasi

Anton juga merasa senang dapat hadir di acara Gathering Customer Jakarta Fair 2022 karena acaranya seru.

Yamaha fazzio konsumen gathering jakarta

“Saya dapat banyak banget hadiahnya, salah satunya dapat E-Money yang ada design Fazzionya, keren banget deh,” tambahnya.

Menyusul kategori Maxi Yamaha, kategori baru Classy Yamaha dengan produk baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, juga sukses menarik antusias masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya didukung dari beragam keunggulan yang menjadi daya tarik, seperti teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-Connect.

Yamaha Fazzio merupakan motor pertama yang menggunakan mesin Bluecore Hybrid membuat motor Lebih Bertenaga, Ramah Lingkungan dan Handal. Maksud dari lebih bertenaga yaitu adanya perpaduan dari Listrik/Aki dengan tenaga dari BBM yg kita sebut sebagai Electric Power Assist Start yang memberikan tenaga lebih besar pada torsi di 3 detik awal akselerasi.

Selain itu mesin motor akan lebih mudah dan cepat saat dihidupkan dengan fitur One Push Start, serta pengisian daya baterai motor menjadi lebih optimal dengan adanya Advanced Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mengadopsi fitur premium untuk mendukung gaya hidup pengendara motor 125cc, khususnya anak muda saat ini yang ingin tampil lebih berkelas.

Baca Juga :  Yamaha Lexi Mulai Goda Kota Medan

Salah satunya disematkan fitur Y-connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-connect pada smartphone, sehingga pengendara lebih praktis mengetahui kondisi motor real time secara digital seperti kondisi aki, oli mesin, konsumsi bahan bakar, dan juga notifikasi pesan / telpon yang akan muncul di layar speedometer apabila ada telpon atau pesan yang masuk.

Ada juga fitur Ranking yg bisa diadu dengan seluruh pengguna Y connect dan Riding log yang memberikan informasi history perjalanan si pengendara.

Tampilan desain berkelas dihadirkan pada model Classy Yamaha dengan Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik sehingga membuat pengendara tampil lebih percaya diri dan stylish saat berkendara.

Semakin premium, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System (keyless) Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Dengan keunggulan teknologi dan fitur premium pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, membuat motor ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan tampilan stylish serta gaya berkelas saat berkendara.

Untuk informasi produk dan program lainnya kunjungi dan follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda CR-V e:HEV Indonesia

Ramaikan GIIAS 2022, Honda Perkenalkan Dua Mobil Hybrid Baru

Next Article
Blackvue DR900X-2CH DMS Plus

Dashcam Mobil Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Ditawarkan dengan Teknologi AI Resmi Dirilis

Related Posts