Isuzu Resmikan Part Depo untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen Sulawesi Selatan

Isuzu part depo makassar sulawesi selatan GIIAS
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan secara simbolis peresmian purna jual Part Depo di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Foto : Autonesian/Ist

Autonesian.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmikan layanan purna jual Part Depo untuk konsumen di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

Part Depo merupakan sebuah lokasi penyimpanan spare part sebelum didistribusikan ke dealer, bengkel dan part shop. Dengan adanya fasilitas tersebut dipastikan akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk dapat memperoleh spare part yang dibutuhkan.

Indonesia Bagian Timur (IBT) juga merupakan salah satu wilayah yang sedang mendapatkan perhatian penuh dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Wilayah tersebut diklaim memiliki pangsa pasar cukup besar sehingga membutuhkan pasokan spare part kendaraan.

Dengan hadirnya Part Depo di Makassar, kebutuhan spare part dipastikan dapat disalurkan dengan cepat. Selain itu, proses distribusi dan logistik diklaim lebih efisien dan terpusat.

Baca Juga :  Motor Listrik ALVA Resmi Meluncur di Indonesia

Sementara pihaknya turut melakukan peresmian fasilitas tersebut di GIIAS yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 17 Agustus 2022.

“Berkat dukungan Isuzu untuk terus menghadirkan layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan pasar, kerja keras Isuzu Indonesia, serta kerjasama dengan Isuzu partner, kami percaya bahwa Isuzu dapat menjadi dominant player dan menemani setiap perjalan bisnis customer, sesuai dengan tagline kami, Real Partner, Real Journey,” tutur Budhi Prasetyo selaku Aftersales Business, Inventory & Logistic PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Iboy Ferdian selaku Inventory & Supply Operation PT IAMI juga menambahkan bahwa dengan adanya fasilitas baru ini konsumen di Sulawesi Selatan dipastikan akan mendapatkan spare part yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

Baca Juga :  Deretan Produk Perawatan Kendaraan, Armor All Terbaru Resmi Dirilis

“Proses pengiriman sparepart untuk area IBT menjadi terkonsentrasi semakin cepat. Sebelum adanya Part Depo, customer perlu menunggu spare part kurang lebih 1-2 minggu. Namun dengan hadirnya Part Depo ini, customer kami di Sulawesi Selatan bisa mendapatkan spare part yang dibutuhkan pada hari yang sama. Sementara di area IBT yang lainnya rata-rata waktu pengiriman spare part menjadi kurang dari 1 minggu,” tambah Iboy.

Guna mendukung proses pengiriman spare part, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah membangun kerjasama dengan PT JNE. Kolaborasi tersebut diyakini akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di wilayah Sulawesi Selatan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Air EV. Foto : Autonesian/Tri

Kencan Singkat Mobil Listrik Wuling Air EV

Next Article
OLX Autos GIIAS 2022

Melalui GIIAS 2022, OLX Autos Kembali Siap Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Related Posts