Melalui GIIAS 2022, OLX Autos Kembali Siap Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

OLX Autos GIIAS 2022
COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni menyerahkan plakat kepada Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara di tengah kemeriahan GIIAS 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – OLX Autos kembali menjadi official trade in partner untuk kedua kaliny di pameran otomotif GIIAS 2022 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang.

Melalui hadir pameran otomotif tersebut, pihaknya terus berkomitmen dan kontribusi perusahaan untuk hadir dalam memperluas sekaligus memperkuat ekosistem di Indonesia.

Hal ini juga dibuktikan dengan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan kepada konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan proses yang aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Melalui 3C, OLX Autos senantiasa memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan bahwa kehadiran pihaknya sebagai official trade-in partner GIIAS 2022 turut membawa dengan semangat we are here, and we are  here to stay.

“Memberikan kemudahan, inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil mereka atau mungkin tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS,” jelasnya.

Berdasarkan data internal OLX Autos, pihaknya telah berhasil melayani lebih dari 5 juta pelanggan dan pangsa pasar dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga 300% dibandingkan dengan sejak awal berdirinya pada pertengahan 2020.

Adapun, dengan keikutsertaan OLX Autos di GIIAS 2022 diharapkan bisa lebih meningkatkan pangsa pasar perusahaan sekaligus menjangkau lebih banyak konsumen yang secara tidak langsung dapat berkontribusi dalam mendorong ekosistem industri otomotif nasional.

Dapat dikatakan, dengan menjual mobil di OLX Autos, persediaan mobil bekas akan lebih banyak sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sementara jika melihat situasi industri otomotif nasional, saat ini secara perlahan-lahan industri ini mulai bangkit usai terpuruk akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal 2020. Situasi tersebut tentu membawa dampak besar pada industri ini. Namun, kini Gaikindo melihat pemulihan yang luar biasa.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara mengatakan “Pemulihan industri otomotif tidak akan terjadi tanpa kolaborasi dari seluruh pemain di industri ini.”

“Kehadiran OLX Autos pada ajang GIIAS selama 2 tahun ini sebagai trade in partner berkontribusi terhadap penjualan mobil baru di GIIAS karena dengan pelayanan yang mereka berikan, itu sangat memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil baru tetapi harus menjual mobil lamanya terlebih dahulu dengan cepat, tentunya aman juga,” jelas Kukuh.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Isuzu part depo makassar sulawesi selatan GIIAS

Isuzu Resmikan Part Depo untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen Sulawesi Selatan

Next Article
Hino Sales Indonesia KNKT

Tekan Angka Kecelakaan, Hino Kembali Gelar Talkshow Keselamatan berkendara

Related Posts