Ford Kembali Layani Konsumen di Jakarta Selatan

Ford Ranger Dealer AK Mampang
Ford Ranger. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Setelah resmi kembali hadir di Indonesia, kini Ford melalui distributor resminya untuk pasar otomotif Tanah Air, RMA Group secara resmi membuka dealer pertama di Jakarta.

Adapun dealer baru tersebut Ford AK yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan dan turut diresmikan oleh PT Mitra Bisnis (PTMB) yang merupakan salah satu bagian dari perusahaan Grup RMA.

Dealer AK Mampang hadir dengan mengusung standar pelayanan 3S (Sales, Service & Spareparts) dan beroperasi di bawah manajemen PT Kreasi Auto Kencana (KAK) yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selalan.

”Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta,” ungkap Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia dalam kata sambutannya di peresmian dealer Ford – AK Mampang, Jumat (05/08/2022).

Dealer Ford pertama di Jakarta ini berdiri di atas tanah 660 meter dengan memiliki ruang display, ruang tunggu, bengkel dengan 4 Stall, reparasi serta penjualan suku cadang.

Dealer Ford AK Mampang

Sementara, brand asal Amerika ini semenjak pengumuman kembali hadir pada bulan Maret lalu pihaknya saat ini hanya menghadirkan 2 model yang ditawarkan kepada konsumen Indonesia, yaitu New Ford Everest dan Ranger.

Baca Juga :  Tidak Ada Kejelasan, Para Dealer Tuntut Kerugian Ke Ford Motor Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Andee Yoestong, Pemilik Dealer FORD AK Mampang mengatakan, “Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya di Jakarta. Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta.”

AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggungjawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga menghadirkan dealernya di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Seluruh pelanggan dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai lini produk, detail spesifikasi, lokasi dealer, hingga layanan purna jual terdekat dari Ford melalui website www.ford.co.id. Pelanggan juga dapat langsung mendatangi lokasi dealer terdekat untuk langsung merasakan pengalaman berkendara bersama Ford.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Cleveland Ace 250 Twin Cafe

Dua Model Cleveland Ace 250 Twin Resmi Mendarat di Indonesia

Next Article
Yamaha DDS Jabodetabek Safety Riding

Yamaha DDS Jabodetabek Gelar Pelatihan Safety Riding Bagi Konsumen

Related Posts