Dashcam Mobil Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Ditawarkan dengan Teknologi AI Resmi Dirilis

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus
Blackvue DR900X-2CH DMS Plus. Foto : Autonesian/Amos

Autonesian.com – Blackvue brand dashcam mobil ternama kembali memperkuat produknya dengan meluncurkan model terbaru dengan teknologi terkini melalui tipe DR900X-2CH DMS Plus  dan dibanderol seharga Rp 11,29 juta di GIIAS 2022.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus telah dilengkapi dengan fitur Cloud dan teknologi Artificial Intelligence (AI). Dengan berbekal kedua teknologi canggih tersebut, produsen dashcam asal Korea ini meyakini dapat mengurangi angka kecelakaan mobil di Indonesia.

Dashcam pintar ini diklaim dapat mempelajari kebiasaan pengemudi dan mampu memberikan informasi secara langsung kepada konsumen. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi resiko kecelakaan akibat kelalaian dalam mengemudi dan menilai tingkat keselamatan mobil.

Tak hanya berbekal fitur Cloud dan AI saja, Blackvue juga telah menyematkan mode parkir cerdas yakni TImelapse + Buffer. Melalui mode tersebut, dashcam dipastikan tetap dapat merekam dengan maksimal ketika kendaraan diparkir.

Apabila kendaraan mengalami tabrakan ketika diparkir, Blackvue DR900X-2CH DMS Plus secara otomatis akan merekam sejak sebelum terjadinya tabrakan. Sehingga bukti tabrakan dapat dilihat dengan jelas oleh konsumen secara detail.

“Dengan Sistem pemantauan pengemudi yang merupakan salah satu teknologi Artificial intelligence kami, Blackvue akan mengamati kebiasaan pengemudi seperti mengantuk, menelepon, tidak fokus, melepas masker, rem mendadak, belok mendadak dan berbagai kebiasaan buruk pengemudi lainnya,” tutur Rudy Ham, Direktur Pemasaran PT. Whiteeast Indonesia (Blackvue).

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus

Dashcam terbaru Blackvue ini juga terdiri dari 2 kamera berkualitas 4K HDR Nightvision yang mampu memberikan kualitas gambar terbaik di berbagai kondisi. Selain itu, DR900X-2CH DMS Plus tidak hanya merekam ke arah mobil melaju saja melainkan juga ke arah kabin atau pengemudi dan penumpang.

Untuk kamera yang mengarah ke kabin juga telah dilengkapi dengan lampu Infrared guna mendapatkan kualitas video terbaik. Melalui kamera ini, konsumen juga dapat memantau kondisi pengemudi ketika berkendara.

Meski mampu merekam 2 arah dengan kualitas gambar tinggi, Blackvue memastikan bahwa ukuran atau besaran data video tetap kecil. Sehingga konsumen tidak akan mengalami kesulitan dalam membeli memory card untuk dashcam pintar tersebut.

Tak hanya itu saja, Blackvue DR900X-2CH DMS Plus juga telah dilengkapi dengan WiFi dengan kecepatan maksimal 5 GHz. Berkat adanya koneksi tersebut, konsumen dapat melihat hasil video secara cepat.

“Untuk tipe terbaru ini, Blackvue menghadirkan fitur terbaru yaitu Seamless Pairing, dimana smartphone Anda bisa terkoneksi ke dashcam blackvue dengan sangat mudah dan menyenangkan. Ikut petunjuk singkat pada layer smartphone Anda, dan Anda akan segera terhubung ke blackvue dashcam tanpa ribet dan tidak memerlukan pengetahuan teknis,” tambah Rudy Ham.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus mulai dipasarkan di GAIKINDO Indonesia Inernational Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 11-21 Agustus 2022 dengan harga Rp 11,29 juta. Konsumen juga akan mendapatkan garansi selama 18 bulan setelah melakukan registrasi produk.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha fazzio konsumen gathering jakarta

Seratus Konsumen Ulik Fitur Yamaha Fazzio di Gathering

Next Article
Hyundai Stargazer GIIAS 2022

Akhirnya Hyundai Stargazer Resmi Dijual di Indonesia

Related Posts