OLX Autos Hadir 2 Tahun di Indonesia, Sukses Berikan Kemudahan Para Konsumen Mobil Bekas

OLX Autos 2 Tahun
Usia 2 Tahun OLX Autos Sukses beri kemudahan kepada hampir 5 juta konsumen. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Pada tahun ini bertepat 2 tahun OLX Autos salah satu platform jual beli mobil bekas hadir melayani pelanggan dan dealer di pasar mobil bekas Tanah Air.

Pada usia 2 tahun hadir di Indonesia, pihaknya mengakui akan terus menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas. OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar 5 juta pelanggan dalam waktu yang terbilang masih muda ini.

Selain itu, banyak pencapaian yang diukir selama 2 tahun terakhir, salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan. Salah satunya telah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer dan 100 store di Indonesia.

Untuk memperkuat keyakinan para calon pembeli dan penjual mobil bekas, pihaknya juga telah memiliki 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

OLX Autos berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada konsumen.

“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia 2 tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini,” ungkap Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia.

Baca Juga :  Memperkuat Distribusi, Adira Insurance Rangkul PT Kanomas Group

OLX Autos 2 Tahun

Agung juga menjelaskan,”Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air.”

Pada kesempatan di usia ke-2 tahun, OLX Autos juga turut meluncurkan sebuah film pendek yang dikemas dalam web series terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar.

Film web series tersebut diharapkan dapat menggambarkan perjalanan selama 2 tahun OLX Autos beroperasi di Indonesia untuk melayani para calon konsumen dalam memilih dan membeli mobil bekas.

Melalui web series tersebut, OLX Autos  juga ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk para konsumen di Indonesia pada masa yang penuh tantangan ini.

“Bersama OLX Autos kami mempersembahkan web series terbaru yang berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode cerita,” ungkap Dyan Sunu, Sutradara Film.

Danu menambahkan,”Kami ingin menunjukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia, di mana OLX Autos kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran JFK 2022

Adira Finance Tawarkan Kemudahan Pembiayaan Otomotif Hingga Kebutuhan Lainnya di JFK

Next Article
New BMW X4 M Indonesia

BMW X3 dan X4 M Competition Terbaru Resmi Meluncur

Related Posts