Motor Skutik TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Resmi Dirilis

TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart
TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart. Foto : Autonesian/IXY

Autonesian.com – TVS Motor Company melalui PT TVS Motor Company Indonesia resmi mengumumkan peluncuran model baru untuk pasar otomotif di Tanah Air, yakni dengan meluncurkan TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart.

Motor skutik yang diluncurkan di tengah kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, pihaknya mengakui motor ini hadir dengan memberi penawaran menarik bagi para konsumen Indonesia. Hal ini juga sejalan dari kesukseskan 2 sepeda motor matic sebelumnya, yaitu TVS Calisto dan NTORQ 125 model sebelumnya.

TVS NTORQ 125 terbaru ini kini dipersenjatai dengan sejumlah fitur terbaru dengan mengusung teknologi canggih dan menggabungkan 3 unsur unik, yaitu sistem komunikasi terintegrasi atau sistem terkoneksi (conectivity), tenaga yang mumpuni (power) dan tampilan modis (syle), khususnya di kelas skutik atau skuter matik di Indonesia.

Selain teknologi, pihaknya menjelaskan motor ini juga turut dikembangkan pada sistem pengereman yang disebut TVS SMARTXONNECT, juga pembaruan sistem penggerak pada CVT-nya, sehingga gaya berkendara dapat diseting dalam beberapa tingkatan (ride mode) dan didukung bobot yang ringan

Bahkan produsen motor TVS juga telah mengembangkan sistem pasokan bahan bakar injeksinya, yakni RT-Fi (Race Tuned Fuel injection) dan ET-Fi (Ecothrust Fuel injection). Teknologi RT-Fi memberikan kinerja mesin yang maksimal dan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di semua kondisi jalan. TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart dilengkapi dengan platform RT-Fi.

Baca Juga :  Moladin Hadirkan Pinjaman Dana Tunai Khusus Sepeda Motor dan Mobil

“TVS NTORQ 125 Race XP telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter,” ungkap Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart

Mr. J Thangarajan juga menegaskan,”Prioritas utama kami adalah terus-menerus mengamati dan mengakomodasi kebutuhan pasar kendaraan roda dua yang terus berkembang, serta menyediakan produk paling inovatif kepada pelanggan, yang terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka yang beragam.”

Secara desain motor ini terinpirasi desain pesawat siluman, dimana menghadirkan aura agresif dan tajam dengan lampu depan khas serta lampu rem stoplamp LED. TVS NTORQ Race XP menguatkan identitasnya di dunia balap dengan tema warna dan grafis yang terinspirasi dari arena balapan. Roda berkelir merah nan sporty dari skutik ini, semakin menambah daya tariknya sehingga terkesan modis.

TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart menawarkan dua model berkendara untuk menghasilkan performa dan konsumsi bahan bakar yang berbeda. Dimana disematkan mode balap (racing) untuk pengguna yang menyukai kecepatan dengan tenaga tambahan dan street mode yang cocok digunakan untuk berkendara dalam sehari-har dengn kondisi normal dan wajar.

Baca Juga :  TVS Akula 310 Konsep Tampil di IMOS 2016

Melalui ruang mesin 3 Valve, Silinder tunggal , 4 Langkah, SI, Pendingin udara, Injeksi berkapasitas 124.8 cc yang ditawarkan, motor ini diklaim dapat berakselerasi 0-60 ditempuh dalam 8,6 detik dan tenaga 0,06 bhp dan kecepatan maksimal di atas 98 km/jam. Hal ini dapat menyuguhkan sensasi berkendara yang nyaman dan aman.

Untuk teknologi, motor skutik ini memiliki fitur perintah suara (voice assist) yang memungkinkan pengguna dapat berinteraksi dengan skutik ini melalui perintah suara yang diberikan pada aplikasi TVS SMARTXONNECT melalui perangkat yang terhubung seperti headphone Bluetooth, headphone berkabel atau helm yang terhubung dan dilengkapi Bluetooth.

Sementara untuk masalah harga, TVS Motor Company resmi menjualnya dengan harga Rp 21 juta OTR Jakarta. Namun pihaknya turut memberikan potongan harga bagi calon konsumen yang membeli selama pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 dengan harga Rp. 19,9 Juta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki KLX230S KLX230 SM

Kawasaki Luncurkan 2 Model Trail Baru dan Sepeda Listrik di Indonesia

Next Article
All New Suzuki Ertiga Hybrid

Bedah Teknologi di LMPV Pertama Berteknologi Hybrid dari Suzuki

Related Posts