Mobil Listrik Wuling Mulai Diperkenalkan dan Siap Dipasarkan

Wuling EV Pre Launch
Wuling EV. Foto : Autonesian/Dok.Wuling

Autonesian.com – Wuling Motors secara resmi menampilkan mobil listrik pertamanya dalam acara pre-launch Wuling EV yang bertajuk Electrify Your World dalam salah satu kawasan pusat perbelanjaan di Jakarta.

Berbeda dari kendaraan listrik yang sebelumnya diperkenalkan oleh Wuling di berbagai pameran otomotif, mobil EV ini dijadwalkan akan dijual untuk pasar otomotif Tanah Air dan menjadi langkah pihaknya untuk mewujudkan komitmennya dalam percepatan elektrifikasi kendaraan.

Mobil listrik yang berdesain mungil ini turut diyakini mengaplikasikan bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi yang ditawarkan kepada calon konsumen.

“Wuling telah menampilkan kendaraan listrik berbasis GSEV di berbagai ajang pameran otomotif di Tanah Air sejak tahun 2018 sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia dan dalam waktu dekat kami akan mewujudkannya,” ungkap Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian juga menegaskan,”Kami sangat mengapresiasi sambutan positif yang diberikan oleh masyarakat dan pemerintah dalam menyambut kehadiran kendaraan listrik Wuling. Tentunya hal ini yang mendorong kami untuk terus berinovasi melalui kendaraan ramah lingkungan.”

Baca Juga :  Produksi Truk Hino Resmi Ditutup Sementara

Pada akhir bulan Maret 2022 lalu, pihaknya juga berkesempatan mengumumkan sketsa wujud kendaraan listrik yang akan dipasarkan di Indonesia sebagai gambaran nyata mengenai kemajuan pengembangan lini kendaraan listriknya.

Dan sekarang, pabrikan berlogo lima berlian ini membawa serta eksterior kendaraan listriknya untuk menyapa masyarakat Indonesia dengan memamerkan sebanyak 5 unit Wuling EV yang mengaplikasikan pilihan warna menarik.

Wuling EV Pre-Launch

Dalam kegiatan Pre-launch ini berlokasi di Laguna Atrium Central Park, Jakarta dan digelar sampai tanggal 5 Juni 2022 dibuka untuk umum serta dimeriahkan dengan beragam aktifitas seru serta special performance di akhir pekan.

Namun sayangnya, meski secara resmi diperkenalkan secara publik pihaknya belum resmi mengumumkan kapan memulai buka keran pemesanan dan harga jual yang ditawarkan untuk tangan konsumen.

Selain itu di kegiatan perkenalan Wuling EV, pihaknya juga turut menggelar aktivitas seru bagi pengunjung yang terdiri dari Snap & Win dan What They Say serta Sketch Your Own GSEV.

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS Medan, Wuling Tebar Program Promo

Untuk Snap & Win pengunjung dapat mengikutinya dengan cara berfoto bersama dengan Wuling EV dan posting di sosial media (Instagram atau Tiktok) dengan total hadiah sebesar Rp10.000.000.

Sedangkan, What They Say, pengunjung bisa berpartisipasi dengan menuliskan pendapatnya tentang Wuling EV dengan melakukan scan barcode saat acara berlangsung, ataupun dengan mengakses wuling.id/wulingev.

Kemudian, untuk Sketch Your Own GSEV, pengunjung diharuskan mengikuti seluruh akun media sosial Wuling dan facebook page, lalu mengunduh file sketsa Wuling EV pada website resmi Wuling untuk diberikan kreasi sesuai keinginan serta mengunggahnya pada periode 31 Maret hingga 31 Juli 2022.

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors: Electrify Your World di Central Park, Jakarta. Saksikan secara langsung tampilan dari eksterior Wuling EV yang akan hadir di pasar Indonesia. Ikuti juga ragam kegiatan seru bersama Wuling EV disini,” tambah Dian Asmahani.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MS Glow MotoGP Gresini Racing Team

MS Glow Ajak Puluhan Komunitas Motor NOBAR MotoGP Serentak di 6 Kota

Next Article
All New Honda BR-V Sensing Test Drive

Berkencan Bersama All New Honda BR-V Hingga Kota Solo

Related Posts