BMW M5 Edisi Khusus dan Terbatas Resmi Meluncur

0
BMW M5 Edition 35 Years Indonesia
BMW M5 Edition 35 Years. Foto : Kolase Autonesian.com

Autonesian.com – BMW Indonesia bersama BMW Eurokars resmi meluncurkan mobil edisi khusus, yakni M5 Edition 35 Years yang diperkenalkan secara virtual atau video conference kepada awak media. Selain itu, mobil ini juga hadir dengan jumlah terbatas.

“Bagi BMW Group Indonesia, keselamatan pelanggan, Diler resmi BMW dan MINI, mitra strategis dan karyawan kami adalah prioritas utama, terutama saat kita menghadapi krisis COVID-19,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia, dalam pidato selama streaming dari peluncuran virtual, Jumat (3/4/2020).

Jodie juga menegaskan, langkah peluncuran secara virtual ini juga untuk meminimalkan risiko penularan.”kami melakukan yang terbaik dengan mengikuti semua pedoman yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19,” tegasnya.

Pasalnya, brand mobil asal Eropa ini memproduksi M5 Edition 35 Years hanya 350 unit yang dipasarkan untuk seluruh dunia. Mobil yang diciptakan secara langsung oleh BMW Motorsport GmbH ini dipersenjatai mesin 6 silinder dan diklaim mampu melontarkan 625 hp.

Autonesian Youtube Channel

Melalui performa mesin tersebut, model ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 3.3 detik. BMW M5 Edition 35 Years juga dilengkapi dengan paket M Driver yang menawarkan kecepatan tertinggi 305km/jam.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Tebar Diskon Hingga Gratis Aksesoris

Secara eksterior dan interior, model seri 5 ini selain bernuansa sporty dan juga menjadi model pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi Laserlight dengan memberikan tampilan baru yang selaras, serta penerangan jalan variabel dan Selective Beam sesuai kebutuhan.

Fitur desain M berkualitas tinggi yang dikembangkan khusus untuk model Edition ini dan perlengkapan Individual yang memberikan kendaraan ini status sebagai item kolektor eksklusif. Penampilannya yang mencolok semakin ditingkatkan oleh finish khusus dalam Frozen Dark Grey II metallic, termasuk pigmentasi khusus yang menciptakan kesan permukaan satin matte.

Velg M aloi-ringan 20 inci yang dirancang baru dalam desain Y spoke dan warna Graphite Grey dibuat khusus untuk model Edition. Selain itu, sistem rem M karbon keramik dengan kaliper rem yang berwarna emas tersedia sebagai standar.

Untuk masalah harga, BMW M5 Edition 35 Years  ini resmi dibanderol Rp 5.169.000.000,- (off-the-road) dan akan tersedia secara terbatas diseluruh dealer di Indonesia mulai tanggal 3 april 2020.

BMW Group Indonesia juga menghadirkan program khusus bagi pembeli dengan memberikan tiket ke ‘M Intensive Training’ dari BMW Driving Experience di mana pemiliknya akan mendapat kesempatan untuk menguasai semua fiturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here