ENEOS Siap Dukung Bali United di Liga 1 Musim 2022/2023

ENEOS Bali United
Mr. Tanaka dan Mr. Yabes menandatangani Jersey Bali United. Foto : Autonesian/dok. ENEOS

Autonesian.com – Salah satu merek pelumas ternama, ENEOS secara resmi mengumumkan memberikan dukungan kepada tim sepak bola Bali United sebagai sponsor dalam ajang Liga 1 di musim 2022/2023.

Selain dikenal sebagai pelumas skala internasional dalam ajang balap dan dalam dukungan tesebut juga merupakan sejalan semangat ENEOS untuk berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan dunia Otomotif dan olahraga.

Kerjasama ini ditandai dengan signing ceremony yang dilakukan ENEOS Indonesia dan dilaksanakan tanggal 20 Juni 2022 di kantor pusat Bali United di Jakarta. Dengan penandatanganan tersebut, secara resmi dilakukan pemasangan logo ENEOS pada jersey dan atribut materi promosi.

Kedua belah pihak menyambut kerjasama ini dengan antusias. “Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir”, ujar President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi.

Dukungan untuk Bali United ini merupakan kontribusi kali pertama ENEOS bagi tim sepak bola nasional Indonesia. Di Eropa, ENEOS juga telah menjadi Official Motor Oil Partner tim sepakbola AC Milan.

ENEOS Bali United

Sementara di bidang olah raga otomotif, ENEOS merupakan Official Sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Untuk Indonesia sendiri, hingga saat ini ENEOS juga secara konsisten memberikan dukungannya untuk tim Indonesia bidang olahraga otomotif, seperti Honda Racing Team di ajang ISSOM dan SLALOM; Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini, serta sejumlah pembalap mobil dan motor independent dalam ajang kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.

Baca Juga :  Shell Spirax S5 ATF X, Oli Transmisi Baru Resmi Dijual

Pada kerjasama dengan Bali United ini juga menandai langkah ENEOS Indonesia untuk lebih memasuki pasar Pulau Dewata dan juga seluruh Indonesia. Tanaka Nobutoshi mengharapkan agar dapat lebih memperkenalkan merek pelumas ENEOS kepada suporter Bali United, masyarakat Bali, serta penggemar olahraga sepakbola di seluruh Indonesia.

“ENEOS terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia” tambah Tanaka Nobutoshi.

Saat ini, varian pelumas ENEOS tersedia untuk kebutuhan kendaraan roda 4 dan roda 2 serta telah tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dimulainya kembali kegiatan-kegiatan besar seperti pertandingan Liga 1 di Bali, tentu tidak lepas dari kebutuhan pelumas terbaik sebagai pendukung mobilisasi. ENEOS hadir untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan seluruh Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Suzuki Ertiga Hybrid

Bedah Teknologi di LMPV Pertama Berteknologi Hybrid dari Suzuki

Next Article
Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran 2022

Adira Finance Berikan Kemudahan Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Related Posts