OLX Autos Resmi Menjadi Sponsor Utama di IMX 2022

olx autos imx 2022
OLX Autos menjadi sponsor utama di Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022. Foto : Dok. IMX

Autonesian.com – Platform jual beli mobil, OLX Autos resmi berkolaborasi dengan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 sebagai sponsor utama.

Melalui kolaborasi tersebut menjadi sebagai bentuk dukungan terhadap platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas yang disuguhkan untuk para pelaku industri otomotif dan aftermarket di Indonesia.

Tingginya permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek mobil diyakini semakin memudahkan para car enthusiast di industri otomotif memilih beragam mobil bekas berkualitas.

Untuk itu OLX Autos dalam hal ini khususnya akan mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi bagi para pecinta / pelaku industri otomotif di Indonesia melalui gelaran OLX Autos IMX 2022.

“Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas,” ungkap Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia.

Sandy juga menjelaskan,”Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat

Bentuk kolaborasi tersebut tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

olx autos imx 2022

Pemilihan mobil bekas dengan kondisi prima tentu memudahkan para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerjasama menarik, interaktif dan spektakuler yang akan dilakukan dalam sebuah kolaborasi diantaranya, kegiatan Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema “Perang Bintang” dan 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022.

Baca Juga :  Mitsubishi Hadirkan Deretan Mobil Modifikasi eK Cross di TAS 2020

Selanjutnya pihaknya juga turut menghadirkan aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja, dan tentunya berbagai kegiatan “Road to OLX Autos IMX 2022” yang bakal diselenggarakan di beberapa kota dengan suguhan berbagai konsep terbaru yang tentunya layak untuk dinantikan.

Sementara Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. “Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna.”

Andre juga mengharapkan dengan adanya kerjasama dengan OLX Autos dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas.

NMAA selaku asosiasi aftermarket terbesar di Indonesia juga melihat dengan adanya OLX Autos selaku sponsor utama IMX 2022 menjadi suatu kolaborasi sinergi dimana industri aftermarket selalu memerlukan unit mobil bekas berkualitas yang didapatkan melalui platform jual beli mobil bekas sebagai pelopor hadirnya platform jual belimobil bekas terpercaya dan diakui oleh masyarakat Indonesia.

OLX Autos menawarkan proses jual beli mobil yang cepat, aman, dan nyaman. Proses membeli mobil di OLX Autos (baik hanya membeli, maupun tukar tambah) cukup cepat, hanya dengan 3P, yaitu Pilih Mobilnya, Pilih Jadwal Test Drive-nya dan Pilih Cara Bayarnya.

Beli mobil di OLX Autos pasti untung karena pembeli bisa mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali serta gratis biaya perawatan. Pilihan mobil di OLX Autos juga sangat beragam dengan pilihan lebih dari 2.000 mobil bekas berkualitas.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Ioniq 5 mobil listrik

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kantongi Ribuan SPK

Next Article
Inspection Centre OLX Autos

OLX Autos Catat Kenaikan Hingga 30% Jual Beli Mobil Bekas

Related Posts