Honda Kembali Tantang Para Desainer Grafis Tanah Air di V-Mod

Honda Brio Virtual Modification 2022
Honda Brio Virtual Modification. Foto : Dok. HPM

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor kembali menantang para desainer grafis pada kompetisi modifikasi virtual bertajuk Honda Brio Virtual Modification (V-Mod).

V-Mod yang telah memasuki gelaran ke-4 kalinya ini hadir bagi para modifikator untuk menuangkan kreativitas, bakat serta hobinya dalam melakukan modifikasi desain secara virtual.

Pada tahun ini Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ke-4 mengusung tema “Street Race”. Pasalnya tema yang diambil berdasarkan pemilihan review modifikasi serta harapan modifikasi dari user experience Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish yang berlangsung sejak 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu.

Kompetisi Brio Virtual Modification #4 yang digelar sejak tanggal 18 Mei 2022 hingga paling lambat tanggal 24 Juli 2022 dan dibuka untuk masyarakat umum serta mengirimkan hasil desain modifikasinya dalam format digital .

Baca Juga :  Inovasi dan Teknologi Honda Gallery Siap Hadir di GIIAS 2018

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000. Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp. 3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1.000.000.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya.”

Baca Juga :  Honda Resmikan Diler Bergaya Artistik di Alam Sutera

Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/v-mod.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Subaru Forester 2.0i-S EyeSight

All New Subaru Forester Resmi Meluncur di Indonesia

Next Article
MXGP Kejuaraan Motocross Sumbawa 2022

Kejuaraan Motocross Dunia MXGP Siap Digelar di Sumbawa

Related Posts