Toyota Hadirkan Pameran Berkonsep Virtual Hingga Program Diskon Menarik

Toyota C-HR Hybrid
Toyota C-HR Hybrid. Foto : Tri

Autonesian.com – Dimasa pembatasan kerumunan masyarakat membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan pengalaman baru untuk menawarkan jajaran produk serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal saat ini.

Pengalaman baru tersebut dikemas dengan konsep Toyota Virtual Expo (TVE) yang hadir sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya di Tanah Air secara virtual.

Pandemi COVID-19 sedikit banyak telah mengubah kebiasaan masyarakat, di mana orang-orang cenderung menjaga jarak (physical distancing) bahkan #dirumahaja yang salah satunya menjadikan makin meningkatnya transaksi secara online.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang dihadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat termasuk di masa new normal.

“Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo di mana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan kami selama #dirumahaja dan menerapkan physical distancing, serta tetap dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry, hari ini.

Baca Juga :  Otobursa Tumplek Blek Ke-17 Resmi Digelar

Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama 3 hari, pada 24—26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id.

Pada acara virtual ini mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana pihaknya menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan layanan servis.

Selain itu juga turut dihadirkan berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan. Namun, yang membedakan adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu “Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining”.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya.

Setelahnya, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Baca Juga :  Toyota Boyong The Best Indonesia Green Awards 2017

Setiap hari juga akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota mulai dari jam 10.00—16.00 yang bertajuk “6 Hours Non Stop DealTertainment” yang antara lain berupa program talkshow, musik, Toyota movie, kuis, product exploration, dan lainnya.

Pameran ini juga didukung oleh beberapa value chain seperti TAF, ACC, AAB, dan MSIG. Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan selama event berlangsung seperti special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in).

Selain itu juga ada program sales antara lain: untuk pembelian paket Spektakuler dan Deal Cermat akan mendapatkan free admin senilai Rp1 juta. Ditambah lagi dengan Rp2 juta e-money untuk pelanggan yang memilih paket Deal Cermat dan KINTO.

Menariknya, konsumen juga akan mendapatkan tambahan ekstra berupa nominal Rp3—5 juta e-money lagi untuk pelanggan yang melakukan trade-in di Toyota TRUST atau dealer mobil bekas Mobil88.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW 840i Gran Coupe M Technic Indonesia

Resmi Meluncur, BMW 840i Gran Coupe M Technic Dijual Seharga Rp 2.4 Miliar

Next Article
Honda CBR250RR SP QuickShifter Special Edition Garuda x Samurai Indonesia

Honda Motor Rilis Varian Tertinggi CBR250RR

Related Posts