Piaggio Hadirkan Helm Vespa Baru dengan Bergaya Retro dan Classy

Genuine Vespa Helmet Heritage Heritage Aqua
Genuine Vespa Helmet Heritage, Heritage Aqua. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia melalui brand ikoniknya Vespa kembali melengkapi pilihan baru dengan menghadirkan helm baru dari koleksi Genuine Vespa Helmet Heritage.

“Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda dan tetap mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal adalah salah satu yang ingin dihadirkan dan menjadi karakteristik setiap produk Vespa,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Ayu juga menjelaskan,”Pada pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada designnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa.”

Baca Juga :  Helm Edisi Khusus Bikers Brotherhood MC Resmi Meluncur di BHE

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face dan untuk memaksimalkan perlindungan, pelindung kepala ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih.

Salah satunya helm ini dilengkapi dengan sistem pengamanan pada bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock.

Genuine Vespa Helmet Heritage Azzuro dan Bianco

Selain itu helm Vespa baru ini juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus. Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sebagai bentuk penghormatan terhadap model Vespa terdahulu yang melegenda dan menguatkan kesan classy dan retro, Genuine Vespa Helm seri Heritage ditawarkan dalam tiga pilihan warna sesuai dengan warna favorit Vespa legendaris, sebagai berikut:

Baca Juga :  Varian Baru Kawasaki Ninja ZX-10R Resmi Menyapa Para Bikers

– Aqua, diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966
– Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967
– Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969

Untuk menjamin keaslian warna, setiap Genuine Vespa Helmet seri Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil.

Sementara untuk masalah harga, para skuteris dapat membeli nya dengan harga Rp 1.100.000 (belum termasuk PPn). Helmet terbaru ini tersedia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Almaz RS Pro

Wuling Tebar Program Menarik di IIMS Hybrid 2022

Next Article
Suzuki Indonesia Media Gathering 2022

Suzuki Indonesia Catat Kinerja Positif di Tahun 2021

Related Posts