Sah! Mazda CX-5 Terbaru Hadir di Kota Bandung

Mazda CX-5 Zircon Sand Metallic
Zircon Sand Metallic warna baru di New Mazda CX-5. Foto : Autonesian/ist

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara nasional di Jakarta, kini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali memperkenalkan Mazda CX-5 terbaru untuk masyarakat Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.

Sebagai generasi terbaru, pihaknya mengharapkan kehadiran dari SUV ini dapat menjadi mobil yang makin memanjakan pengemudi dengan ditawarkan nuansa konsep premium yang hadir dari tampilan, kenyamanan dalam kabin dan fitur-fitur terkini yang ditawarkan.

Generasi terbaru dari Mazda CX-5 sendiri hadir dalam dua tipe, yakni Elite dan Kuro. Tipe Elite hadir dengan mengedepankan estetika dan di desain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.’

Sementara untuk tipe Kuro, dimana dihadirkan dengan menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah untuk memperkental nuansa berani dan jiwa sporty. Selanjutnya mobil SUV ini ditawarkan dengan enam pilihan warna dan warna baru yakni Zircon Sand Metallic.

“Our customer satisfaction is of the utmost priority. Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan
teknologi yang mengedepankan generasi ke-7,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Untuk ruang kemudi, mobil ini terpasang display digital di bagian tengah, seperti CX-30 dan CX-9 versi baru. Display tersebut juga menjadi pusat informasi atau MID (multi information display) yang interaktif, juga terintegrasi dengan fungsi fitur keselamatan di i-Activsense. Penumpang Mazda CX-5 kini bisa menikmati fitur wireless charger di konsol tengah.

Baca Juga :  MS Glow Ajak Puluhan Komunitas Motor NOBAR MotoGP Serentak di 6 Kota

Generasi terbaru Mazda CX-5 juga ditunjang tambahan guna memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan dari SUV seperti wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang.

Untuk performa, New Mazda CX-5 dipersenjatai teknologi Cylinder Deactivation pada mesin Skyactiv-G 4 silinder 2.5 liternya. Melalui mesin tersebut, secara kertas mobil SUV ini dapat melontarkan tenaga mencapai maksimal 190 hp dan torsi 252 Nm yang disalurkan melalui transmisi Skyactiv-Drive 6-percepatan.

Pada rangkaian peluncuran Mazda CX-5 terbaru di Kota Bandung, pihak PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merencanakan akan menggelar exhibition roadshow yang bekerjasama berbagai dealer resmi Mazda di Indonesia, termasuk di Kota Bandung selama satu minggu dari 18 hingga 24 April 2022 yang menempati di Paskal 23.

“Kami akan terus perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia, khususnya di Bandung dimana dealer kami yang terletak di Asia Afrika siap untuk melayani,” terang Ricky.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda HR-V Test Drive Bandung

HBC Tantang Untuk Menikmati All New HR-V Berfitur Honda Sensing

Next Article
Honda Bandung Center Racing Team Musim 2022

Resmi Pradana Adi Wilianto dan Fitra Eri Siap Tancap Gas Bersama HBC Racing Team di Musim 2022

Related Posts