Resmi Dirilis, Mazda CX-5 Tembus Harga Mulai Rp 597,7 juta

new mazda cx-5 indonesia
New Mazda CX-5. Foto : Ist

Autonesian.com – Mazda melalui Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali memperkenalkan generasi terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya yakni New Mazda CX-5.

New Mazda CX-5 hadir dengan lebih sporty, mewah dan didukung beragam fitur canggih. Dimana dihadirkan tampilan depan dengan desain lampu utama yang berubah dengan LED DRL (Daytime Running Lights) berbentuk L ganda serta diperkuat wajah grille baru, menonjolkan titik-titik horizontal tetap dengan kesan tiga dimensi dan mempertahankan frame berwarna krom tebal

“New Mazda CX-5, produk unggulan yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan model ini sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya,” tegas Ricky Thio, Managing Director PT EMI, saat peluncuran secara virtual.

Pada ruang kabin, pengemudi dan penumpang mendapatkan peningkatan rasa kenyamanan. Dimana model SUV terbaru ini mengalami peningkatan dari sisi kekedapan dan juga panel instrumen baru yang menampilkan display digital di bagian tengah, seperti CX-30 dan CX-9 versi baru.

Display tersebut juga menjadi pusat informasi atau MID (multi information display) yang interaktif, juga terintegrasi dengan fungsi fitur keselamatan di i-Activsense. Penumpang Mazda CX-5 kini bisa menikmati fitur wireless charger di konsol tengah.

Generasi terbaru Mazda CX-5 juga ditunjang tambahan guna memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan dari SUV seperti wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang.

Baca Juga :  Resmi Dirilis, Mercedes-Benz E350 EQ Boost Hadirkan Kemewahan dan Ramah Lingkungan

new mazda cx-5 indonesia

Untuk keamanan, model SUV ini ditunjang oleh i-ACTIVSENSE adalah technology dari MAZDA yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih. Dan juga Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist serta Cruising and Traffic Support.

Sementara untuk ruang mesin, New Mazda CX-5 mengandalkan teknologi Cylinder Deactivation pada mesin Skyactiv-G 4 silinder 2.5 liternya. Mesin berbahan bakar bensin ini bisa sementara mematikan dua silindernya saat kondisi melaju konstan, untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Melalui mesin tersebut, secara kertas mobil SUV dapat melontarkan tenaga mencapai maksimal 190 hp dan torsi 252 Nm yang disalurkan melalui transmisi Skyactiv-Drive 6-percepatan.

Selain hadir dengan 6 warna, Mazda Indonesia juga turut memperkenalkan pilihan warna “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

Untuk soal harga, CX-5 terbaru ini resmi dijual mulai Rp 597,7 juta untuk varian Elite dan varian tertinggi yakni Kuro resmi dijual di harga Rp 607,7 juta.

Selanjutnya setiap pembelian mobil Mazda termasuk New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cuma-cuma. My Mazda Service adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda film pendek sepanjang jalan

Honda Hadirkan Moment Berharga di Film Pendek "Sepanjang Jalan"

Next Article
Head Unit Asuka BM-2 Series IIMS Hybrid 2022

Dibanderol Rp. 11 Juta, Asuka BM-2 Berbasis Android Tawarkan Kualitas Audio Jernih

Related Posts