New MINI Clubman Resmi Masuk di Indonesia

0
New MINI Clubman Indonesia
New MINI Clubman resmi dijual dengan harga Rp. 705,000,000 sedangkan untuk Cooper S Clubman di harga Rp. 875,000,000 (off the road). Foto : Tri

Autonesian.com – MINI Indonesia dengan mengawali tahun 2020 resmi menghadirkan produk terbarunya, yakni New Clubman yang diperkenalkan di Jakarta, Jumat (14/02/2020).

MINI Clubman terbaru ini hadir dengan desain yang diyakni telah dimodifikasi secara presisi, pilihan fitur-fitur inovatif dan teknologi terbaru. Selain itu sekaligus mempertajam profilnya sebagai kendaraan dengan desain berkelas pada kompak premium.

Secara tampilan, kendaraan kompak premium ini menghadirkan desain depan yang khas melalui grill radiator rancangan terbaru, lampu LED, lampu kabut LED baru dengan driving light ring, dan bagian belakang juga dilengkapi LED yang menjadi standar desain Union Jack.

Seperti model lainnya, mobil ini juga bisa didapatkan pelanggan juga memiliki 2 varian pilihan yaitu New Clubman Cooper dan Cooper S. Pada Cooper S, fitur khusus di bagian depan adalah pola kisi heksagonal, strut krom individual di air inlet, serta emblem “S” berwarna merah.

Autonesian Youtube Channel

New MINI Clubman Indonesia

“Semuanya dikombinasikan dengan kepraktisan dan fungsionalitas tingkat tinggi. Dengan peluncuran New Clubman, kami percaya bahwa MINI, sekali lagi, akan menikmati tahun penuh kesuksesan di Indonesia,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Untuk bagian kaki-kaki, sebagai standarnya mobil ini terpasang velg ringan mulai dari ukuran 17 inci Net Spoke Black atau 18 inci MINI Yours British Spoke 2-tone untuk tipe S, masing-masing dengan ban run-flat.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Tawarkan Promo Menarik

Pada sisi kenyamanan, meski MINI yang identik dengan kompak namun New Clubman ini menghadirkan kabin lapang dan banyaknya varian pilihan. Hal ini juga menjadi karakteristik dari mobil satu ini.

Dengan empat pintu samping dan lima bangku termasuk kompartemen bagasi serbaguna, dua pintu terpisah ada bagian belakang. Penumpang juga dimanjakan dengan fungsionalitas fitur-fitur terkini yang ditawarkan.

New MINI Clubman Indonesia

Sementara untuk masalah performa, mobil ini menawarkan dua mesin bensin 3-silinder dan 4-silinder, masing-masing tampilkan teknologi MINI TwinPower Turbo generasi terbaru yang dikawinkan steptronic 7-percepatan dengan dual clutch. Sedangkan untuk Cooper S Clubman dilengkapi tranmisi sport steptronic 7-percepatan.

Kidd Yam, Head of MINI Asia menambahkan,”Setelah peluncurannya di Indonesia pada 2016, kini new MINI Clubman siap untuk melampaui generasi sebelumnya dengan berbagai inovasi terbaru.”

Untuk masalah harga, mobil ini secara resmi dijual dengan harga Rp. 705,000,000 sedangkan untuk Cooper S Clubman di harga Rp. 875,000,000. Kedua harga tersebut berstatus off the road.

Pada peluncurannya, BMW Group Indonesia atau MINI Indonesia bekerja sama dengan Erajaya Group dimana 4 pembeli pertama pada tanggal 14 Februari akan mendapatkan hadiah langsung berupa DJI Mavic Mini Single senilai Rp. 5,499,000,-*.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here