Resmi Diluncurkan, Platform Seva 2.0 Tawarkan Kemudahaan Membeli Mobil Impian

seva 2 0 platform jual mobil
Platform Seva 2.0. Foto : Tri

Autonesian.com – Astra Financial kembali terus melebarkan sayapnya di Industri otomotif Tanah Air dengan meluncurkan Seva generasi terbaru dan merupakan platform digital dalam memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mencari produk kendaraan atau mobil sesuai dengan kemampuan finansial.

Pasalnya Seva terbaru yang merupakan generasi 2.0 ini hadir dengan mempertahankan sebuah kenyamanan pengguna atau yang disebut friendly user, selain itu platform digital ini juga dapat dinikmati melalui situs resmi Seva.id dan aplikasi yang dapat di unduh melalui Google Play Store serta IOS App Store.

“Semoga SEVA 2.0 ini benar-benar bisa menjadi platform yang bisa memenuhi harapan dari konsumen yang ingin membeli mobil dan mendapatkan pembiayaan secara mudah dan nyaman serta aman,” ungkap Suparno Djasmin selaku DIC Astra Financial saat dijumpai di Menara Astra, Jakarta Pusat, Rabu (30/03/2022), kemarin.

Platform Seva 2.0 sendiri hadir dengan integrasi oleh brand-brand otomotif yang dinaungi oleh Astra International, yakni Toyota, Daihatsu dan BMW Astra. Dimana konsumen dapat memilih kendaraan yang sesuai kondisi keuangan dengan mengisi kolom kemampuan uang muka atau down payment (DP), angsuran, tenor, hingga kecocokan dengan mobil yang diincar oleh konsumen.

Baca Juga :  Gelar Kopdar Wisata, Indonesia City Club Wil. Jawa Timur Konvoi Tanpa Strobo

seva 2 0 platform jual mobil

Setelah itu, konsumen pun bisa mendapatkan hasil rekomendasi deretan mobil-mobil apa saja yang sesuai kondisi keuangan konsumen dan yang tersedia di dealer terdekat hingga keterangan berapa lama jika ada indent. Selain itu, konsumen juga dapat informasi maupun promo terbaru.

Dalam rangka peluncurannya, pihaknya turut memberikan program khusus bagi para konsumen. Salah satunya memberikan spesial rate bunga mulai 0 persen, DP mulai dari 15 persen dan juga konsumen dapat memanfaatkan tenor hingga 6 tahun dalam platform Seva 2.0.

Selain terintegrasi jaringan dealer brand-brand ternama, dalam platform ini juga turut memberikan kenyamanan tambahan dengan menawarkan pilihan tambahan berupa asuransi kendaraan dan jiwa yang disediakan oleh Garda Oto dan Astra Life.

Pada kesempatan yang sama untuk asuransi kendaraan, pihaknya juga memberikan cashback Rp1 juta rupiah dan akan mendapat tambahan perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga hingga Rp10 juta dari Garda Oto. Disisi lain juga memberikan asuransi kesehatan rawat jalan Garda Health Tech senilai Rp3,2 juta khusus untuk periode 30 Maret hingga 30 April 2022.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
IIMS Hybrid 2022 Opening Ceremony

Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022 Resmi Dibuka Hingga 10 April Mendatang

Next Article
toyota kijang innova ev concept IIMS 2022

Cuma 1 Hari, Toyota Hadirkan Kijang Innova EV Concept di IIMS Hybrid 2022

Related Posts