Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022 Resmi Dibuka Hingga 10 April Mendatang

IIMS Hybrid 2022 Opening Ceremony

Autonesian.com – Hari ini pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 secara resmi dibuka dan diselenggarakan sejak tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam sambutan,  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, yang hadir mewakili Presiden RI Joko Widodo mengatakan pemulihan ekonomi nasional sudah berada di jalur positif sejak tahun kemarin. Bahkan pada kuartal empat 2021, pertumbuhan ekonomi mencapai angka 5 persen dan industri otomotif atau alat angkut berkontribusi 4,52 persen.

“Saya berharap agar pameran otomotif menjadi wadah untuk pertumbuhan industri pasca pandemi covid-19, kami mendukung dan selamat penyelenggaran IIMS Hybrid 2022. Semoga acara ini lancar dan mendorong industri bisa pulih lebih cepat,” ungkap Airlangga.

Sementara Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 mengharapkan penyelenggaran pameran ini dapat menjadi wadah industri otomotif dan turut menyesukseskan program energi bersih yang diterapkan oleh pemerintah.

“Kami berharap dapat merangkul stageholder industri otomotif untuk bersama-sama mengambil peran dalam menyesukseskan program transisi energi bersih untuk mencapai target net zero emission pada tahun 2060,” ungkap Hendra atau panggilan akrabnya Kohen.

Baca Juga :  Pameran Otomotif Busworld Resmi Digelar di Jakarta

Sementara pameran otomotif yang digelar selama 11 hari ini turut diramaikan oleh brand-brand ternama di tanah air, yakni BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG Motor, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling dan juga didukung oleh Prestige Motor yang turut membawa brand Ehang serta Tesla.

Untuk brand sepeda motor, IIMS Hybrid 2022 dimeriahkan oleh Benelli, Energica, Gesits, Honda, Husqyvarna, Italjet, Kawasaki, Keeway, Niu, Piagggio, Royal Alloy, Royal Enfield, Utomo Corp, Vespa, Volta, Yamaha. Selain itu juga didukung brand-brand aftermarket, seperti Autovision, Venom, Dito, Deride, dsb.

Kemudian soal masalah harga tiket masuk, pihak penyelenggara Dyandra Promosindo resmi menjualnya di Rp. 50 ribu untuk biasa atau weekdays yang dibuka dari pukul 11.00 – 21.00 wib, sedangkan untuk weekends dijual Rp. 70 ribu yang dibuka pukul 10.00 – 21.00 wib.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Gowa Ahmad Yani Bandung

Gowa Modern Motor Mulai Operasikan Dua Dealer Hyundai di Bandung dan Tasikmalaya

Next Article
seva 2 0 platform jual mobil

Resmi Diluncurkan, Platform Seva 2.0 Tawarkan Kemudahaan Membeli Mobil Impian

Related Posts