Gowa Modern Motor Mulai Operasikan Dua Dealer Hyundai di Bandung dan Tasikmalaya

Hyundai Gowa Ahmad Yani Bandung

Autonesian.com – PT Gowa Modern Motor (GMM) selaku dealer resmi dari Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melebarkan sayap jaringannya dan kali meresmikan dua dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparerpat) untuk Kota Bandung dan Tasikmalaya.

Dealer pertama dan menjadi ke-9 (sembilan) yaitu Hyundai Bandung yang berlokasi di jalan Ahmad Yani No. 253, Kel. Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Sementara ke-10 yakni Hyundai Tasikmalaya yang beralamat di Jalan KHZ Mustofa No 349, Jawa Barat pada 28 Mart 2022.

Dalam peresmian kedua dealer tersebut, selain menjadi strategis bisnis PT Gowa Modern Motor (GMM) dan Hyundai Motors Indonesia (HMI) juga dijadikan sebagai komitmen memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

Selain hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart), kedua dealer ini juga turut memiliki fasilitas standar baru dengan menyediakan stasiun pengisian daya listrik untuk para pengguna kendaraan listrik, khususnya pengguna Hyundai Ioniq dan Kona Electrik di Kota Bandung serta Tasikmalaya.

“Hyundai selain menyiapkan pabrik di Indonesia, kami juga sudah menyiapkan jaringan dealer/outlet se-Indonesia dari Aceh hingga Papua dan saat ini telah memiliki kurang lebih dari 100 jaringan. Keberadaan seluruh jaringan ini juga kita bisa memberikan layanan servis terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia, salah satunya di Bandung dan Tasikmalaya serta setiap jaringan memiliki Charging Station untuk mempermudah bagi pengguna kendaraan listrik Hyundai,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada saat peresmian Hyundai Gowa Bandung, Senin (28/03/2022).

Baca Juga :  Sasar Pusat Perbelanjaan, Hyundai Resmikan Store di Lotte Shopping Avenue

Hyundai Gowa Bandung dan Tasikmalaya

Perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 10 (sepuluh) cabang di bulan Maret 2022, dilanjutkan dengan Grand Opening 2 cabang lainnya dalam waktu dekat. Memiliki 6 cabang yang tersebar di Ibukota Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Surabaya, 2 Cabang di Makassar, Manado.

Sementara Management Hyundai Gowa yang diwakili oleh Damoza, CEO Hyundai Gowa mengatakan, pihaknya juga sejalan dengan Hyundai Indonesia untuk terus berkomitmen dalam memberikan kenyamanan dan kemudahaan kepada pelanggan di Indonesia

“Apalagi dengan dihadirkannya Layanan Bengkel Resmi & Suku Cadang Hyundai di Jawa Barat, Bengkel resmi Hyundai Bandung & Hyundai Tasikmalaya tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan professional dengan teknisi-teknisi terlatih & bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi,” jelas Damoza.

Untuk kedua dealer ini juga turut menyediakan seluruh Line Up product andalan dari pabrik brand asal Korea satu ini, seperti kendaraan listrik Hyundai Ioniq dan Kona, Palisade, San Fe, Staria dan Hyundai Creta yang merupakan kendaraan di produksi secara langsung di Indonesia.

Disisi lain, pihaknya Hyundai Gowa juga turut menyediakan sejumlah kendaraan unit untuk disiapkan bagi para calon konsumen untuk melakukan test drive dan dapat menghubungi secara langsung di Hyundai Bandung (022) 7215952 atau Hyundai Tasikmalaya (0265) 5308014.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
ud trucks quester euro 5

UD Trucks Luncurkan Quester Bermesin Euro 5 di Indonesia

Next Article
IIMS Hybrid 2022 Opening Ceremony

Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022 Resmi Dibuka Hingga 10 April Mendatang

Related Posts