Keeway Shiny 150, Motor Matik Imut Resmi Dirilis

Keeway Shiny 150 Indonesia 2
Keeway Shiny 150. Foto : Tri

Autonesian.com – Melalui brand Keeway, PT Benelli Motor Indonesia kembali memperkenalkan model baru di segmen motor matik atau scooter matic yakni Shiny 150 di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Keeway Shiny 150 yang hadir untuk bersaing Yamaha Fazzio ini hadir dengan penerangan lampu mengandalkan LED yang terpasang di bagian kiri dan kanan.

Pada bagian dashboard, lampu panel meter bisa diubah warna sesuai dengan keinginan pengguna dengan 7 pilihan wara lampu untuk background dari panel meternya.

Untuk masalah fitur, motor matik ini turut dilengkapi dengan USB Socket yang dapat mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara agar tetap dapat terkoneksi dengan gadget sepanjang hari dan lampu hazard.

Di kaki kaki Keeway Shiny 150 menggunakan pelek depan dan belakang berukuran 12 inci. Untuk profil ban bagian depan 120/70 dan belakang  130/70 serta untuk memperkental aura klasik pada produk ini menggunakan ban white wall pada setiap unitnya.

Keeway Shiny 150 Indonesia 2

Soal ruang pacu, motor matik ini mengandalkan mesin SOHC dan pembakaran injeksi. Secara kertas diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 6.2 KW /7.500 RPM. Motor Shiny 150 ini juga memiliki tangki bahan bakar yang dapat menampung hingga 5,8 liter.

Baca Juga :  MINI John Cooper Works GP Bermesin Buas Resmi Diluncurkan

“Mengusung tampilan klasik tetapi kekinian Keeway Shiny 150 kami hadirkan bagi pribadi yang selalu ingin tampil beda dan elegan, kesederhanaan tampilan produk namun tetap menjaga cita rasa mewah,” kata Steven Kentjana Putra, Direktur Utama BMI.

Selain itu, untuk melengkapi dan membuat tampilan menarik Keeway Shiny. Pihaknya juga turut menyiapkan aksesoris tembahan yang dijual terpisah, yaitu windshield dan back box.

Menariknya untuk aksesoris tambahan untuk back box yang disediakan oleh pihaknya tersebut dapat menyesuaikan dengan warna unit dari pengendara.

Untuk soal harga dari motor yang bersaing dengan Yamaha Fazzio, Benelli Motor Indonesia resmi pasarkan motor matik Keeway Shiny 150 dengan harga Rp. 24.300.000 – OTR Jakarta dan Rp. 24.500.000 – OR Bodetabek.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Chery Tiggo 7 Pro Indonesia

Resmi Balik di Indonesia, Chery Langsung Pamerkan Sejumlah Produk Unggulan di IIMS Hybrid 2022

Next Article
BMW 320i Sport IIMS Hybrid 2022

BMW 320i Sport Resmi Dirilis di Harga Rp 895 Juta

Related Posts